Header Ads


Breaking News

Mari Belajar Mencintai Diri Sendiri Dan Orang Lain


Portalindo.co.id - 24 maret 2019 Sore saudara dan sahabatku. Ketika beberapa hal telah berakhir, malah merasakan diri sendiri lebih bahagia. 当有些事情结束了 , 反而就感到自己已经幸福多了 .

Apabila beberapa masalah berakhir termasuk pekerjaan , jangan sedih disanalah kita belajar. Kita hidup di dunia ,selalu belajar , belajar untuk mencintai diri sendiri dan orang lain, belajar untuk hidup demi diri sendiri dan orang yang mencintai kita. Hidup demi yang menyayangi kita juga yang kita sayangi , ini sikap hidup yang terbaik.

Jangan buang atau kehilangan kebahagiaan di depan orang yang tidak suka kita. Jangan juga terlupakan kebahagiaan di depan orang yang menyayangi kita. Apapun yang tidak mungkin , jangan dipaksa lakukan, jangan mengejar kebahagiaan di sisi orang yang tidak suka kita karena hanya melelahkan .
 
Jadi hal yang paling bodoh di dunia adalah orang-orang yang tidak ingin pergi dari ke tidak mungkinan dan paksa kehendak. Semestinya kita harus seperti embusan angin bertiup berlalu , yang harus dilakukan adalah membersihkan debu dan berpaling pada kenyataan. Lalu melupakan segala yang kita tidak suka dan yang tidak suka kita serta lupakan. Buddha bless.....

Penulis : Surijaty Aminan.

Kata Master Cheng Yen : "Satu detik penuh arti akan lebih baik daripada satu hari yang tersia-siakan.空過一天,不如實用一秒.A wasted day is worth less than a meaningful second" .

Tidak ada komentar