Header Ads


Breaking News

Kita Harus Rajin Dan Kerja Keras


Portalindo.co.id, Jakarta --
17 februari 2019 Pagi , Kita rajin usaha mungkin orang lain tidak mandang dimata, tetapi kita tidak rajin usaha orang lain tentu akan taruh di dalam hati. 我们的努力别人不一定放在眼里,但是我们不努力别人一定放在心里。

Di kehidupan kita rajin usaha dan kerja keras mungkin belum menghasilkan apa-apa paling sedikit kita telah berusaha tidak akan menyesal di kemudian hari . Kita gagal di kondisi apapun , ingatkan diri kita apa pun yang terjadi, jangan lupa etikad, hati nurani serta prinsip-prinsip hidup yang diajarkan orang tua kita .

Berhasil atau tidak , tidak selalu harus diukur orang lain, kita sendiri yang bisa mengukur kepuasan diri kita. Yang penting harus bertanggung jawab dari segi apapun, walau belum berhasil tapi hati bahagia, tidak mungkin tidak menang.

Penulis : Surijaty Aminan.

Kata Master Cheng Yen : "Semakin banyak berbuat semakin banyak mendapatkan, dalam bentuk berkah dan kebijaksanaan;semakin sedikit berbuat semakin banyak kehilangan, kehilangan berkah dan kebijaksanaan.多做多得,福慧雙修;少做多失,福慧雙休.The more we do, the more we gain --- in blessings and wisdom. So in doing less we lose out on much."(Red)

Tidak ada komentar