Header Ads


Breaking News

Kepercayaan Diri Datang Dari Dalam Batin Diri Kita


Portalindo.co.id, Jakarta --
14 February 2019 Pagi Happy Valentine's my dear ! Kadang-kadang kita lupa , keindahan dan kepercayaan diri adalah datang dari dalam batin kita sendiri. 有时我们忘记,自我和自信的美是来自我们自己的内在。

Pertumbuhan seseorang butuh suatu karakter untuk mengakomodasi lebih banyak konten didalamnya. Dengan Cinta kasih dan pikiran bersih maka akan tumbuh toleransi dan pengertian terhadap sesama.

Hidup seharusnya lebih bijaksana dan percaya diri maka hidup akan terasa indah. Tentu ditambah dengan terus belajar dan banyak membaca , akan tak terasa semua terisi diotak kita. Kata orang tua saya : "Lebih banyak membaca akan mengubah wajah dan penampilan intelektuil kita. "

Dalam hidup kita membutuhkan banyak membaca untuk mengendapkan pengalaman hidup dan pengetahuan. Semua ini dapat kelihatan dalam penampilan dan dalam ungkapan kata-kata serta intelektuil yang beda.

Kita punya tanggung jawab terhadap pribadi kita , diluar pengetahuan mungkin penampilan dan etika. Masyarakat adalah era bola mata yang menilai kita .

Kata Master Cheng Yen : "Jangan takut lambat maju dalam menjalani kehidupan , perlu ditakutkan adalah hanya berdiri diam ditempat. Jangan takut tidak memperoleh kemajuan, perlu ditakutkan adalah tidak bersedia untuk mulai melangkah. 人生不怕慢,只怕站; 不怕沒進步,就怕不起步. Life is not afraid of growing slowly, just afraid to stand; not afraid of no progress, just afraid did not start."(Red)

Tidak ada komentar