Header Ads


Breaking News

Kepedulian PERWANTI PSMTI Terhadap Masyarakat Khususnya Warga Yang Tertimpa Musibah


Portalindo.co.id, Jakarta--Sijago Merah beraksi kembali di Wilayah Jakarta Barat tepatnya di Jalan Thalib II  RW.05, Kelurahan  Krukut, Kec.Tamansari, Minggu, (17/3/19) Pukul 00.30 WIB.

Kebakaran di sebabkan arus pendek listrik hingga api melahap 182 rumah, 665 KK dengan 2060 Jiwa, namun tidak ada korban jiwa.

PERWANTI  Indonesia yang tergabung Peguyuban Sosial Marga Tionghoa  Indonesia (PSMTI) mendengar adanya kebakaran di Krukut langsung tanggap dan segera mengadakan kunjungan ke Lokasi Kebakaran.

PERWANTI PSMTI memberikan bantuan sembako juga baju layak Pakai untuk para korban kebakaran yang berada di pengungsian yang diterima langsung ibu RT 12, RW 15, ibu ira.

Ibu Surijaty Aminan mengatakan, Paguyuban Sosial  Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI)  memang mempunyai rasa persaudaraan yang kuat kepada Masyarakat Indonesia yang tertimpa musibah kebakaran mau pun musibah-musibah lain kami bersama rekan-rekan pasti akan datang.ucapnya saat ditemui awak media portalindo di lokasi kebakaran krukut, Senin, (18/3/19)

"Kita ini saudara kami tidak merasa berbeda dengan siapapun meskipun kita beda keyakinan, beda suku,  namun kita tetap saudara dan selalu berbagi kasih kepada siapapun yang tertimpa musibah seperti yang tertimpa pada saudara kita di krukut ini dan kami hanya punya satu tujuan NKRI,"Ungkap  Surijaty Aminan. (amr)

Tidak ada komentar