Header Ads


Breaking News

Kembali Ke Sang Pencipta, Almarhum Pelda Edy Surya Zaman Hembuskan Nafas Terakhirnya Di RS Darmais Jakbar


Portalindo.co.id, Jakarta - Kodim 0503/JB dan seluruh Jajaran Koramil Se Jakarta Barat merasakan Duka cita yang mendalam dengan Gugurnya satu Prajurit Sapta Marga di RS Kangker Darmais, Pukul 07.00 Wib, Kamis 28 Maret 2019 di sebabkan  Sakit.


Almarhum Pelda Edy Surya Zaman adalah Prajurit TNI yang bertugas di Koramil 07/KB Kodim 0503/JB dengan Jabatan Babinsa 1 Kelurahan Kembangan Selatan, Kecamatan Kembangan Jakarta Barat.

Almarhum yang meninggal di RS kangker Darmais Jakarta Barat di sebabkan penyakit Tumor/Kangker Otak. Almarhum yang tinggal dirumah Dinas Koramil 07/KB Perumahan Taman Meruya ilir Blok E7/7 RT 18/04 kel.Meruya  Utara Kec.Kembangan Jakarta Barat, meninggalkan 1 istri dan 6 (enam) orang anak, dari isteri pertama 4 orang anak dan Isteri kedua 2 orang anak, Desi Anggriani, Shelly Anggriani Siahaan, Shella Anggriani Siahaan, Novia Edyyanti Putri, Sahla Putri Amelia Edy dan Raisya Siahaan,

Almarhum Pelda Edy Surya Zaman adalah putra pasangan dari Bapak Syahban dan Ibu Nuryiah,  Almarhum putra pertama dari lima bersaudara.

Proses persemayaman Almarhum  dilaksanakan Upacara  Militer Yang langsung di Pimpim Komandan Kodim 0503/JB, Letkol Arh. R. Jatmiko. PC, SE, MI. Pol, Kamis, (28/3/2019)

Jenazah Almarhum di sholatkan di Mesjid  Al-Ikhwan Meruya, Kembangan Jakarta Barat. Dan di semayamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) joglo dengan Upacara Militer.

Komandan Kodim 0503/JB mengatakan, atas nama Pemerintah Mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan semua keluarga hingga berlangsungnya pengurusan persemayaman Almarhum An.Pelda Edy Surya Zaman dan bagi keluarga yang di tinggalkan agar tetap tabah, dan atas nama Bangsa dan Negara menerima jasa-jasanya selama melaksanakan tugas yang diembannya semasa hidupnya.

"Jenazah Almarhum akan kami semayamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Joglo Kelurahan Joglo, Kecamatan Kembangan Jakarta Barat." Tutur Komandan 0503/JB.

Hadir dalam proses persemayaman, Komandan Kodim 0503/JB, Letkol Arh. R. Jatmiko PC, SE, MI. Pol, Para Danramil Jajaran Kodim 0503/JB, Wadanramil 01/TS, Para Pasi Jajaran Kodim 0503/JB, dan Pasukan Upacara dari Yon Mek 203/AK 1 SST 30 Pers Pimpinan Letda Inf Obet Koyari.

amr

Tidak ada komentar