Header Ads


Breaking News

Kehidupan Seseorang Ditakdirkan Melalui Banyak Hal


Portalindo.co.id, Jakarta --
16 February 2019 Pagi , Kehidupan seseorang ditakdirkan melalui banyak hal, kita harus menghargai jalan hidup yang sangat pendek, hiduplah sederhana dan bahagia menjalaninnya. 人的一生注定要经历很多 , 路很短一定要珍惜 , 简简单单做人 , 开开心心过日子 。

Ketika kita dalam keadaan harus memilih , tidak memilih juga merupakan pilihan. Dalam kehidupan apa yang kita jalanin baik atau buruk sama-sama suatu keuntungan. Dari yang buruk atau tidak baik akhirnya kita akan banyak belajar.

Sebetulnya keuntungan terbesar dari perjalanan kita , bukan melihat berapa banyak orang yang kita ketemui dan telah melihat betapa indahnya pemandangan yang kita lalui. Tetapi berjalan dan berjalan, tiba-tiba kita akhirnya mengenal jati diri orang lain dan diri kita sendiri.

Kadang hidup dalam kerumunan orang dan jodoh datang dan pergi meninggalkan. Hari yang membosankan , pasang surut gelombang hidup serta keburukan yang berulang-ulang, semua ini adalah pengalaman hidup yang berharga dan juga akan membuat kita lebih bijaksana. Buddha bless....

Penulis : Surijaty Aminan.

Kata Master Cheng Yen : "Dalam menjalani kehidupan hendaknya berakal budi dan tahu akan prinsip kebenaran; juga tahu berprilaku baik dan tahu bersumbangsih.人生要懂事、懂理;懂得做人、懂得付出.Live a life guided by principles, sensibility and generosity."(Red)

Tidak ada komentar