Header Ads


Breaking News

Kapolsek Saluputti Polres Tator Adakan Penggalangan Masyarakat Jelang Pilpres & Pileg 2019


Portalindo.co.id, Tator - Menindak lanjuti perintah Kapolda Sulawesi Selatan melalui Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto P. Sirait, SH., S.Ik agar seluruh personil Polri senantiasa melakukan pendekatan dan Silaturahmi dengan para tokoh dan seluruh masyarakat dalam rangka menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif menjelang Pilpres dan Pileg Tahun 2019.

Minggu (24/3/2019), Kapolsek Saluputti  polres Tana Toraja Iptu Martinus Pararuk melakukan penggalangan dan silaturahmi dengan tokoh dan  masyarakat di Lembang Rembo-Rembo' kecamatan Bittuang dimana tempat tersebut merupakan wilayah terjauh  untuk wilayah hukum polsek Saluputti dimana berbatasan langsung dengan  Propinsi Sulawesi Barat yakni Kabupaten Mamasa.

Dalam  kegiatan tersebut Kapolsek Saluputti Iptu Martinus Pararruk  mengajak Tokoh Masyarakat dan seluruh  Masyarakat agar dapat bersinergi  dengan Polri dalam menciptakan situasi Kantibmas yang kondusif agar   pelaksanaan tahapan Pilpres dan pileg 2019 dapat berjalan aman, damai dan sejuk.

Kapolsek Saluputti juga menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas  kepada masyarakat agar masyarakat   tidak mudah terpengaruh dengan maraknya berita Hoax, tetap saling menghargai  dan menjaga silaturahmi, menghindari provokasi, kampanye Hitam, isu SARA, dll yang dapat memecah belah persatuan Bangsa.

"Mari bersama-sama jaga kamtibmas, jaga silaturahmi. jangan hanya gara-gara beda pilihan, hubungan kekeluargaan jadi rusak" tambah Iptu Martinus Paparuk.

Penulis : Irwan

Tidak ada komentar