Header Ads


Breaking News

Kapolres Pangkep Coffee Morning dengan Para Tahanan


Portalindo.co.id, Pangkep - Pagi tadi Tampak kebersamaan Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga, S.I.K.,M.H. yang juga didampingi Oleh Kasat Tahti Iptu H. Amiruddin amir,Ka Spk Ipda Agus Lalo, piket provos Aiptu Sair maila dan piket jaga tahanan beserta dengan puluhan tahanan menikmati hidangan segelas Kopi yang diseduhnya sendiri, Kamis ( 14/03/2019 ).

Para tahanan yang mengenakan seragam orange dan bersarung tampak duduk tertib dilantai didalam sel menikmati segelas kopi ditambah dinginnya cuaca dipagi hari diakibatkan turunnya hujan, Tak ayal kegiatan ini disambut bahagia para tahanan karena dapat menikmati segelas kopi bersama dengan orang nomor satu dijajaran Polres Pangkep itu. Apalagi bagi para tahanan sendiri selama berada didalam sel tidak dapat menikmati suasana seperti ini bersama keluarga tecinta. Momen seperti inilah tentu mengharukan.

Kapolres pangkep berpesan Tetap laksankan ibadah apapaun agama kalian dan juga menyarankan untuk membaca Al-Qur'an bagi yang beragama muslim dan untuk yang beragama kristen baca Al-kitab, atau buku yang lain agar ilmu semakin bertambah walaupun kalian berada didalam sel dan Jangan ada yang berantem, Jangan terlelap dengan masa lalu, Ayo berubah, disini kalian dibenahi untuk menjadi orang yang baik." Kata Kapolres.

Walaupun saya sudah merawat kalian dengan baik percayalah jika kita tidak berubah akan sendirinya maka sama saja kita akan mengulang perbuatan sebelumnya yang bisa menjerumuskan kembali masuk sel.

Kapolres juga akan merayakan ulang tahun salah satu tahanan, saya merayakan ulang tahun kalian sebagai bentuk penghargaan saja, jika kalian keluar nantinya ada kenangan tersendiri bagi polres pangkep ini.

Setelah melaksanakan hukuman, saya tidak ingin bertemu kalian lagi disini, semoga kita bisa bertemu lagi diluar, ditempat yang baik dan sudah berperilaku baik, serta tidak mengulangi perbuatannya,” tutup Kapolres di hadapan para tahanan.

Penulis : Irwan

Tidak ada komentar