Header Ads


Breaking News

Ini Arahan Serma Sri Darmono Dalam Komsosnya Di Kel. Kedoya Selatan, Kebon Jeruk-Jakbar


Portalindo.co.id, Jakarta Barat - Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB, Serma Sri Darmono laksanakan Komonikasi Sosial (Komsos) Pukul 11.15 Wib hingga selesai di Jalan Kedoya Raya Gg Bakti, RT. 007/03, Kel. Kedoya Selatan, Kec. Kebon Jeruk Jakarta barat, Sabtu (30/3/2019)

Serma Sri Darmono Anjang Sana dalam rangka Komonikasi Sosial (Komsos) ke H.Hamid Tomas,  sekaligus menjalin hubungan Ta lisilaturahmi dengan warga binaannya demi terciptanya hubungan yang harmonis dan bersinergi di tengah- tengah masyarakat khususnya di wiayah ini.

H. Hamid menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Babinsa yang selalu menjalin kerjasama baik terhadap para tokoh Agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda yang ada di lingkungan ini yang mana dalam rangka Kamtibmas di lingkungan warga masyarakat RT. 007/03, Kel. Kedoya Selatan.

"Inilah yang pihaknya harapkan di mana  kehadiran Babinsa di tengah-tengah masyarakat ini untuk menjalin silaturahmi agar warga merasa nyaman, sehingga sangat berkesan hubungan antara Babinsa dan warga masyarakat di lingkungan ini merasa terlindungi." Ungkap H. Hamid.

Kepada H. Hamid, Babinsa Serma Sri Darmono menyampaikan, Kami sebagai Prajurit TNI yang di tugaskan selaku Babinsa atau aparat  kewilayahan harus selalu ada di tengah-tengah warga masyarakat, khususnya wilayah Kel. Kedoya Selatan untuk monitoring perkembangan di wilayah agar selalu dalam keadaan aman dan kondusif. Kata Serma Sri Darmono.

"Jangan segan-segan menghubungi Kami atau Binmas maupun aparat yang ada di wilayah, bila terjadi hal-hal yang tidak di inginkan atau mencurigakan serta merugikan orang lain, sehingga dapat di antisipasi secara deteksi dini dan segera dapat ditangani dengan cepat dan baik." Tegas Serma Sri Darmono.

Ditambahkannya, agar dapat memberikan informasi setiap perkembangan situasi wilayah sehingga setiap ada kejadian apapun dapat segera mungkin di ambil tindakan langkah-langkah antisipasi dan sesegera mungkin untuk melaporkan kepada pihak yang berwajib. Tutup Serma Sri Darmono.

(amr)

Tidak ada komentar