Header Ads


Breaking News

Funbike Dan Olahraga Bersama TNI-Polri Dan Instansi Sipil Bandung Cimahi


Portalindo.co.id, Bandung (29/3) Pada hari Jumat dengan start  di Makodiklatad Jl. Aceh 50 Bandung dilaksanakan funbike dan olahraga bersama TNI Polri dan instansi sipil Bandung-Cimahi. Gowes ini diikuti oleh anggota TNI, TNI AD, TNI AU, POLRI dan Perbankan serta Persit.

      Kegiatan diawali dengan kedatangan para peserta funbike di makodiklat. Para peserta dicek kesiapan fisiknya diawali dengan  melaksanakan tensi oleh kes kodiklatad. Setelah itu dilanjutkan dengan senam peregangan oleh anggota jas kodiklatad. Setelah itu Jas Denma Kodiklatad memberikann penjelasan rute funbike dengan jarak sejauh 16,5 Km.

      Pukul 06.30 Gowes dimulai dengaan rute Makodiklat, jalan Merdeka yang melewati gedung Merdeka dan Gedung Asia Afrika, Tegallega, Jl. Peta dan berakhir di Pusdikbekang Cimahi. Setelah sampai di Pusdik bekang dilanjutkan senam aerobic bersama dilanjutkan dengan sambutan Dankodiklatad.

Dalam sambutannya Komandan Kodiklatad Letnan Jenderal TNI AM. Putranto, S.Sos menyampaikan bahwa setiap kegiatan gowes yang dilakukan pada initinya menjaga silaturahmi. Selanjutnya kegiatan doa bersama dipimpin oleh Pabintal Pusdikbekang, dilanjutkan dengan foto bersama latar backdrop TNI-Polri dilanjutkan foto bentang bendera merah putih. Acara funbike ini ditutup dengan acara botram bersama.

(amr)

Tidak ada komentar