Header Ads


Breaking News

Danramil 05/KJ Kodim 0503/JB Memberikan Pembekalan Kepada Petugas P3S Secara Teori & Praktek Di Walkot Jakbar

Danramil 05/KJ, Kapten Inf Edi Suroso
Saat Memberikan pembekalan Teori

Portalindo.co.id, Jakarta - Kegiatan Pembekalan secara Teori dan Praktek yang dilaksanakan di Sudin Sosial Gedung B Lt 4  Kantor Walikota Adm Jakarta Barat Jalan Raya Kembangan no. 2, Kel. Kembangan Selatan Kec.  Kembangan Jakarta Barat yang Berlangsung Pukul 08.00 Wib s/d 10.00 Wib, Rabu (13/03/2019)

Danramil 05/KB Kodim 0503/JB, Kapten Inf Edi Suroso yang di dampingin Pelda Abd Kodir, selaku pemberi Teori dan pratek dalam kegiatan Pembekalan tersebut, Turut hadir Kasi Rehabilitasi Bapak Tambah dan Kabag TU Ibu Rinawati.
Danramil 05/KJ, Kapten Inf Edi Suroso
Saat Memberikan Pembekalan Praktek Lapangan

Kapten Inf Edi Suroso dalam
arahannya kepada Petugas Pelayanan Pengawasan dan Pengendalian Sosial (P3S) mengatakan, hendaknya para petugas dalam melaksanakan tugas sehari-harinya wajib disiplin dan penuh rasa tanggung jawab, Kata Danramil.

"Sebagai Petugas Pelayanan Pengawasan dan Pengendalian Sosial   harus menunjukkan keprofisionalan dan menjunjung tinggi kedisiplinan serta selalu memberikan yang terbaik dalam pelayanannya."Tegas Danramil 05/KJ Kapten Inf Edi Suroso

Selain teori disiplin dalam tugas dilapangan, Danramil Juga memberikan pembekalan dalam praktek PBB dilapangan untuk membetuk kekompakan dalam tim, yang di laksanakan di halaman Kantor Walikota Adm Jakarta Barat.(amr)

Tidak ada komentar