Header Ads


Breaking News

Danramil 05/KJ Kodim 0503/JB Laksanakan Pembukaan Pradik Resimen Mahasiswa Angkatan Baru 2019


Portalindo.co.id, Jakarta - Pembukaan Pradik Resimen Mahasiswa ( Menwa ) angkatan baru Menwa Kampus Al Kamal bertempat di Markas Menwa Al Kamal Pukul 21.00 WIB hingga selesai di Jalan Pilar Raya No. 2, RT.07/03, Kelurahan Kedoya Selatan, Kecamatan Kebon Jeruk - Jakarta Barat, Jum'at (29/3/19)

Upacara pembukaan dan pembekalan Pradik Menwa yang di buka oleh Danramil 05/KJ Kodim 0503/JB Kapten Inf Edi Suroso, sebagai tanda di bukanya kesiapan Pradik Menwa Al Kamal untuk angkatan baru untuk melaksanakan Orientasi dan pembekalan hingga siap menjadi anggota Menwa Kampus Al Kamal, yang dihadiri oleh Dosen Kemahasiswaan Bp. Rahmat dan Alumni Menwa Al Kamal.

Hal hal yang disampaikan oleh Danramil 05/Kebon Jeruk.
- Menjadi anggota Menwa merupakan suatu kebanggaan sebab mempunyai sikap disiplin yang tinggi dan menjadi contoh dari Mahasiswa yang lainnya.
- Menwa merupakan komponen cadangan yang disiapkan untuk mempertahankan keutuhan NKRI.
- Menwa harus mempunyai wawasan kebangsaan yang luas untuk persatuan dan kesatuan bangsa.


"Menwa harus mengetahui tugas-tugas pokoknya serta selalu mempersiapkan diri dan melaksanakan Tri Dharma,  membantu kegiatan program-program, memantapkan ketahanan nasional, mewujudkan penyelenggaraan perlindungan masyarakat, penanggulangan bencana dan pengungsian serta kesadaran bernegara," Tutup Kapten Inf edi Suroso.

Amr

Tidak ada komentar