Header Ads


Breaking News

Danramil 05/KJ Kodim 0503/JB Hadiri Kegiatan Dzikir Bersama Dan Santunan Anak Yatim


Portalindo.co.id, Jakarta Barat - Kegiatan Dzikir bersama dan santunan anak yatim yang di mulai pukul 13.00 WIB -  15.00 WIB di Majelis  Ta'lim Mu'awanatul Khoiriyyah, Jalan Salman No. 16, RT. 002/03 Kel.Kebon Jeruk, Kec. Kebon Jeruk - Jakarta Barat, Minggu, (31/3/2019)

Kegiatan Dzikir bersama dan Santunan Anak Yatim ini di laksanakan di Majelis Ta'lim Mu'awanatul Khoiriyyah dalm rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1440 Hijriyah. Adapun Santunan Anak Yatim oleh Majelis Ta'lim Mu'awanatul Khoiriyyah dilaksanakan setiap 3 bulan sekali.

Dzikir yang dipimpin oleh Ust. H.Hamdani Bin H Mugeni dan Tausiah Agama, KH. Suherman Mukhtar. SHI, MA serta pemberian santunan sebanyak 250 Anak Yatim.

Hadir dalam acara Dzikir bersama dan Santunan ini, Danramil 05/KJ Kapten Inf J. Edi Suroso, Lurah Kebon Jeruk Bapak Darwa, KH. Suherman Mukhtar. SHI, MA, Habib Alwi Bin Zein Alydrus, Habib Bagir Bin Alwi Bin Yahya, Habib Husen Bin Ja'far Al Hadad, Para Ulama dan Umaroh, Babinsa Kebon Jeruk Sertu Yusuf Iskandar dan RW/RT.

Danramil 05/KJ Kapten Inf J. Edi Suroso menyampaikan, Pihaknya dalam melaksanakan tugasnya harus selalu senergitas bersama-sama dengan Rakyat serta Komponen Masyarakat baik dengan para Ulama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Komponen lainnya.

"Kepada semua para tamu undangan mari bersama-sama menjaga keutuhan NKRI dari segala bentuk ancaman, baik dari dalam maupun dari luar, Kami TNI tidak bisa bekerja sendiri tanpa adanya dukungan dan kerjasama dari masyarakat untuk menjaga keutuhan NKRI, temu cepat lapor cepat" Ujar Danramil  Edi

Lanjut Edi, TNI lahir dari Rakyat, berjuang untuk bersama Rakyat, dan kembali kepada Rakyat.

"Dengan kegiatan Dzikir bersama dan Santunan Anak Yatim ini, mari kita menjaga kerukunan umat beragama dan kerukunan bermasyarakat demi menjaga keutuhan NKRI." Ungkap Kapten Inf Edi.

Bapak Darwa, Lurah Kebon Jeruk menyampaikan, Kami aparatur Pemerintah tingkat kelurahan sangat mengapresiasi kegiatan Santunan ini yang mana bisa menjaga kerukunan dan silaturohim sesama warga masyarakat Kelurahan Kebon Jeruk.Ucapnya. (Uleng)

Tidak ada komentar