Header Ads


Breaking News

Danramil 05/KJ Kodim 0503/JB Hadiri Audiensi Di Masjid Mamba'ul Huda Kebon Jeruk


Portalindo.co.id, Jakarta --
Danramil 05/KJ Kodim 0503/ JB Kapten Inf J. Edi Suroso menghadiri Silaturahmi dengan pengurus serta jema'ah LDII di Masjid Mamba"ul Huda, RT. 06/011, Kel/Kec.Kebon Jeruk Jakbar, pukul 19.00 Wib sampai selesai, Kamis, (07/03/19)

Hadir dalam acara Audiensi tersebut, Ketua Dewan Pembina LDII H. Andi Pawaway. SE, Camat Kebon Jeruk H. Sau'mun. Sos,  Kapolsek Kebon Jeruk AKP Erick Ekanta Sitepu SH. SIK, MSI, Danramil 05/KJ Kapten Inf J. Edi Suroso, Lurah Kebon Jeruk, Darwah. Sos, Kanit Binmas Polsek Kebon Jeruk Iptu Suparman, Ketua PC. LDII Kebon Jeruk H. Abdul Aziz. SH, dan Ketua MUI Kecamatan Kebon Jeruk Ustad. H. Nasuha.
Danramil 05/KJ Kodim 0503/JB
Kapten Inf J. Edi Suroso

Danramil 05/KJ dalam sambutannya menyampaikan Pesan kepada jama'ah untuk tidak terpropokasi dan jangan muda  percaya dangan berita-berita Hoax yang belum tentu kebenarannya, yang akhirnya dapat membuat situasi wilayah kita menjadi gaduh.Kata Danramil


"Situasi saat  menjelang pilpres ini banyak yang menyebarkan Issu-issu SARA serta berita hoax, untuk itu  peran aktif dari para jama'ah untuk bersama-sama dengan tiga pilar dapat menciptakan suasana yang kondusif khususnya di wilayah kebon jeruk."ungkap Danramil Edi

Sambutan yang di sampaikan Camat Kebon Jeruk, mengajak kepada para jama'ah, apa yang disampaikan oleh Danramil dan Kapolsek Kebun Jeruk, untuk bersama-sama dengan tiga pilar dapat menciptakan suasana yang aman dan kondusif, Ucap Camat.

"Pihaknya mengajak  para jama'ah untuk memprioritaskan program jam belajar  kepada putra-putrinya dari mulai jam19.00 s/d 21.00 Wib, guna mencegah terjadinya tawuran antar warga." Tutup Camat H. Sau'mun. (amr)

Tidak ada komentar