Header Ads


Breaking News

Danramil 05/KJ Kodim 0503/ JB, Hadiri Penutupan Bimtek PTPS Di Kantor Kec.Kebon Jeruk-Jakbar


Portalindo.co.id, Jakarta - Danramil 05/KJ Kodim 0503/JB, Kapten Inf Edi Suroso Menghadiri Penutupan Bimtek Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) yang dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Kebon Jeruk lantai lV Jalan Raya Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (25/3/19)

Bimtek yang di hadiri 175 orang yang terbagi dua Sesi, yaitu Sesi pertama 75 orang dan Sesi kedua 100 khusus Kelurahan Kebun jeruk.

Sebelum penutupan Bimtek, Danramil 05  Kebun Jeruk memberikan masukan dan saran kepada anggota Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS)

"Untuk TNI siap bekerja sama dengan instansi lainnya dalam mengamankan jalannya pemungutan suara nanti tgl 17 April 2019, jadi silahkan para petugas Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) kerjasama di lapangan dengan Jajaran kami, dan saling memberikan informasi situasi yang ada di TPS TPS menyangkut tentang keamanan dalam pemilhan nantinya" Ungkap Danramil.

Lanjut Danramil, Tugas yang Bapak / Ibu terima ini adalah amanah yang harus di laksanakan dan  bertanggung jawab, oleh karena itu laksanakan tugas bapak / Ibu dengan baik dan sesuai  buku panduan yang di berikan oleh KPU.

"Kami selaku Prajurit TNI yang bertugas mengamankan Negara, berharap semoga dalam pemilu 2019 April nantinya berjalan dengan Tertib, Aman dan Sejuk sesuai yang kita harapankan  bersama"Tutup Danramil Edi. (amr)

Tidak ada komentar