Header Ads


Breaking News

Dankodiklatad Bertatap Muka Dengan Organik Satdik BA/TA Pusdiktop Kodiklatad


Portalindo.co.id, Surakarta - guna membagikan motivasi dan semangat kepada para prajurit jajaran Kodiklatad, Letjen TNI AM. Putranto, S.Sos. menggelar acara tatap muka dengan siswa dan organik Satdik Ba/Ta Pusdiktop di Lingkungan Kraton Kesunanan Surakarta pada Selasa 19 Maret 2019.

Acara kegiatan diawali dengan penyambutan oleh Wadan Pusdiktop, Letkol Ctp Joko Sriyono. Dilanjutkan penghormatan oleh Jaga Kesatriaan. Selanjutnya Dankodiklatad beserta rombongan memasuki ruang transit untuk paparan Satuan Oleh Dansatdik Ba/Ta, Letkol Ctp Agus Mulyanto.

Setelah Paparan Satuan selesai, Dankodiklatad menuju Aula untuk memberikan pengarahan kepada organik, persit dan siswa Satdik Ba/Ta. Dalam kesempatan ini, beliau menyampaikan agar menjadi prajurit harus semangat dan dapat mempelopori usaha untuk

Beliau memberikan contoh lewat Bakti Sosial, Bedah Rumah, Renovasi Infrastruktur dan bantuan Kesehatan. Semuanya dilaksanakan dengan hati.


Selanjutnya Beliau juga mengingatkan agar tetap bersikap Profesional. Prajurit TNI dapat membantu dalam melaksanakan penanggulangan bencana, penegakan disiplin serta menjalin sinergitas antara TNI-Polri guna mensejahtrakan Masyarakat.

Beliau mengingatkan juga agar para prajurit sekalian jangan lupa Bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, sehingga ikut memajukan dan mendidik masyarakat untuk maju. Dengan bersyukur hati kita akan tenang.

Setelah acara pengarahan selesai Dankodiklatad beserta rombongan melaksanakan foto bersama dengan Organik Satdik Ba/Ta Pusdiktop Kodiklatad. Selesai kegiatan foto bersama, Dankodiklatad beserta rombongan melihat Infrastruktur dan Fasilitas pendidikan yang ada di Satdik Ba/Ta Pusdiktop Kodiklatad.

Selanjutnya Dankodiklatad beserta rombongan melaksanakan makan siang bersama Organik dan Siswa Satdik Ba/Ta Pusdiktop Kodiklatad di Ruang Makan Siswa.

Setelah kegiatan makan bersama Dankodiklat beserta rombongan menuju Mesjid untuk melaksanakan Sholat Dzuhur berjamaah.

Sebelum Dankodiklatad Beserta Rombongan Kembali, Beliau menyempatkan diri untuk foto bersama dengan Siswa Diklatpim Tk. IV kotamadya Surakarta. (PENERANGAN KODIKLATAD/Red)

8 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus