Header Ads


Breaking News

Cintailah Diri Kita Sebelum Mencintai Orang Lain


Portalindo.co.id, Jakarta -13 maret 2019 Pagi saudara dan sahabatku, Seharusnya kondisi kehidupan yang paling ideal adalah tidak mengandalkan dan tidak bergantung pada orang lain, hidup sederhana, adalah kebahagiaan . 其实最理想的生活状态就是不依靠和不依赖别人,活的简单,就是幸福 .

Setiap orang pasti pernah memiliki sahabat , tapi jangan berharap pada siapa saja, berharap mungkin membuat kita kecewa. Cintailah diri kita sebelum mencintai orang lain, kita sehat dan kuat itulah keindahan. Jadilah orang yang berguna dan berarti buat diri kita dan orang lain, tapi jangan pernah berharap orang lain melakukan yang sama maka akan bahagia.

Hidup hanyalah lewati beberapa dekade yang pendek , ada jodoh ketemu hargai setiap pertemuan ,bisa bersama hargai saat indah , bisa sekata hargai kesempatan. Bisa bergandengan tangan, hargai keindahan, kalau sudah bisa dimaafkan, jangan ulangi kesalahan lagi .

Kesempatan bisa bersama, jangan mudah lepaskan , jadilah sahabat baik dan menjadi orang kepercayaan, jangan sengaja menyakiti dan meninggalkan , karena tidak semua orang mempunyai kesempatan indah ini.

Orang yang kita sayang ada disamping kita ,kita tidak merasakan keindahan , setelah mereka pergi , penyesalan yang terlambat. Orang yang dekat atau sayang kita selalu datang pertama di saat kita butuh. Jadilah orang yang bersyukur jika kita memiliki orang yang menyayangi kita. Buddha bless....

Penulis : Surijaty Aminan.

Kata Master Cheng Yen : "Bersyukur pada masa lalu berharap pada masa mendatang manfaatkan masa kini dalam genggaman.感恩過去,展望未來,把握現在.Be grateful for the past, look forward to the future, take advantage of the present".(Red)

Tidak ada komentar