Header Ads


Breaking News

Babinsa Koramil 05/KJ Serma Sutoyo Laksanakan Komsos Di Kel.Kedoya Utara


Portalindo.co.Id, Jakarta Barat - Babinsa Koramil 05/KJ/ Kodim 0503/JB Serma Sutoyo laksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) Pukul 11.35 Wib, bertempat di RT. 06/ RW. 02, Kelurahan Kedoya Utara, Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Minggu (31/3/19).

Serma Sutoyo yang selaku Babinsa melaksanakan komsosnya di wilayah binaannya bersama tokoh masyarak bapak Rahmat dan rekannya serta warga masyarakat Kedoya Utara.

Babinsa Serma Sutoyo dan Binmas Aiptu Sunardo sangat mengharapkan sekali peran  para tokoh masyarakat Kedoya Utara bapak Rahmad agar bisa mengajak warga Kedoya Utara agar dalam palaksanaan Pemilu Legisltif dan Pilpres pada tanggal 17 April 2019 agar tidak golput.

"Kami sangat harapkan para tokoh masyarakat dan ormas-ormas yang ada di kedoya Utara ini untuk saling mengingatkan kepada keluarga, teman dan warga sekitarnya, khususnya di Kedoya Utara ini untuk mengajak hadir dan datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya sebagai warga negara yang baik dan jangan sampai golput," Pungkas Serma Sutoyo.

Babinsa Serma Sutoyo dan Binmas Aiptu Sunardo menghimbau sekaligus mangajak pak Rahmad dan rekannya untuk tidak ragu dalam memilih nanti di dalam TPS karena kami menjamin kerahasiaannya dan keamanannya.

"Kami TNI dan Polri selaku penanggung jawab langsung dalam pengamanan pemilu April nanti akan memberi pengamanan dan pengawalan kepada seluruh warga yang ikut dalam pemilu.dan kam ingatkan bahwa satu suara akan menentukan nasib  masa depan bangsa dan negara lima tahun kedepan, satu suara sangat berarti, jadi jangan sampai golput,"Tegas Serma Sutoyo.

Bapak Rahmat dan rekannya mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan Binmas yang selama ini telah memberikan arahan dan masukan kepada kami, kami selaku binaan akan melaksanakan himbauan dan akan datang berbondong-bondong ke TPS dengan tertib untuk menggunakan hak pilih kami serta tidak akan golput, Tutup Rahmad dan rekannya. (Uleng)

Tidak ada komentar