Header Ads


Breaking News

Dihujani Bogem Mentah Oleh Warga Akibat Jambret Hp Mahasiswi


Portalindo.co.Id, Jombang - Imam Nasrulloh (25) asal Dusun Kuwasen Desa Menganto Kecamatan Mojowarno Kabupaten Jombang berhasil di amankan Unit Patroli Polsek Diwek dari amukan massa karena kepergok jambret Hp salah seorang Mahasiswi.

Tersangka di amankan warga di jalan raya Dusun Pengkol Desa Ceweng kecamatan Diwek saat melarikan diri dan terjebak macet. Dari penangkapan tersangka petugas mengamankan barang bukti 1 unit HP merk Oppo A3s, dan 1 unit motor yamaha Vixion warna merah, No Pol S 4792 ZM.

Kapolsek Diwek menyampaikan pelaku mengambil Hp korban yang di simpan disaku baju sebelah kiri saat korban naik sepeda motor sendirian dan korban di ikuti dari belakang oleh pelaku dengan menaikin sepeda motor jenis yamaha Vixion, saat jalan sepi, korban di pepet dari samping kiri selanjutnya Hp korban di ambil, dan beruntung korban bisa bertahan dan tidak jatuh dari motor. Setelah berhasil mengambil Hp, pelaku langsung tancap gas, namun korban langsung teriak maling dan mengejar pelaku.

Banyak warga yang mendengar dan ikut mengejar pelaku, tiba di TKP, pelaku kena macet dan tidak bisa lari. Pelaku di tangkap warga dan sempat mendapat bogem menrah.

"Petugas Polsek yang sedang patroli mengetahui kejadian tersebut, langsung mengamankan korban, pelaku berikut barang bukti dibawah Mapolsek Diwek"Ungkap Kapolsek AKP Bambang SB, SH

Tersangka melanggar pasal 365 KUHP dengan ancaman 9 tahun kurungan penjara (yad)

Tidak ada komentar