Header Ads


Breaking News

Ustadzah Kota Tangerang Jadi Relawan Jokma


Portalindo.co.id, Kota Tangerang -- Demi menolak dan melawan segala bentuk politisasi SARA, fitnah dan Hoax untuk suksesnya Pemilu 2019, Relawan Ustadzah 01 JOKMA  gelar deklarasi di salahsatu rumah makan di bilangan Cipondoh,  Sabtu, 23 Februari 2019.

Hadir dalam acara tersebut Hj. Hani Hairu Nisa (putri KH Ma'ruf Amin), sekretaris AMBB Nurasik,  Ketua Relawan Ustadzah Hj Rodiah dan beberapa pimpinan majelis taklim yang ada di Kota Tangerang.

Acara yang diprakarsai ketua Gusdurian Kota Tangerang yang juga sebagai salahsatu Caleg dari PKB Dapil 3 Cipondoh Pinang mengusung tema "Dari Ulama Untuk Ulama"

Kordinator ustadzah,  Hj Rodiah mengatakan bahwa, kami menyatakan sikap dan pernyataan dengan Ikhlas yang timbul dari hati nurani kami.

Bahwa kami senantiasa menjunjung tinggi Pancasila, undang-undang dasar 1945 dan Bhineka Tunggal Ika dalam pelaksanaan Pemilu 2019.

Selanjutnya mendukung pelaksanaan Pilpres 2019 dan siap memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden Ir Joko Widodo dan Prof Dr KH Ma'ruf Amin dengan tetap tunduk dan patuh terhadap peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Kemudian kami akan memperjuangkan kemenangan pasangan Ir H Joko Widodo dan Prof Dr KH Ma'ruf Amin dengan tetap tunduk dan patuh terhadap peraturan penmdang-undangan yang berlaku.

Serta menyatakan bahwa dukungan ini kami sepakati dan kami berikan dengan sadar ikhlas tanpa paksaan dari pihak manapun dan tendensi apapun, semata demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia serta demi kemajuan bangsa dan rakyat Indonesia tercinta.

Dengan berkomitmen untuk secara aktif menjaga situasi yang tertib aman damai, untuk terlaksananya Pemilu Presiden dan Wakil Presiden yang jujur dan adil, langsung, umum, bebas, dan rahasia serta berkualitas dan bermartabat.

Mendukung sepenuhnya bahwa kepemimpinan Ir H Joko Widodo telah terbukti dalam memimpin bangsa dan rakyat Indonesia dan telah membawa kemajuan pembangunan bagi bangsa dan rakyat Indonesia di segala bidang.

Terakhir menolak dan melawan segala bentuk politisasi SARA, iitnah, dan HOAX demi suksesnya penyelenggaraan Pemilu 2019 .

Ida Bastian

Tidak ada komentar