Header Ads


Breaking News

Satlantas Jakarta Barat Gelar Millenial Road Safety Festival Bersama Pelajar SMAN 78 Jakarta


Portalindo.co.id, Jakarta --
Program Millenial Road Safety Festival (MRSF) 2019 terus digalang oleh Kesatuan Lalu Lintas Jakarta Barat. Kali ini, program tersebut diadakan di sekolah SMAN 78 Jakarta, Jalan Bakti Komplek Pajak Palmerah,  Jakarta Barat.


Pada kesempatan itu, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi,  sik, mh yang diwakili oleh Kasat Lantas Jakarta Barat AKBP Ganet Sukoco mengajak seluruh pelajar khususnya SMAN 78 Jakarta  untuk dapat berkendaraan di jalan raya dengan selamat.


"Kegiatan itu bertujuan agar pelajar atau generasi muda bisa menjadi contoh dalam berlalu lintas. Setidaknya untuk mengurangi tingkat kecelakaan lalu lintas, baik yang menyebabkan meninggal dunia, luka berat, luka ringan, maupun kerugian material lainnya," Ujar Ganet, Rabu (20/02/19).

Menurut dia, dengan adanya acara ini para pelajar diharapkan lebih mengerti bahwa berkendaraan di jalan raya harus hati-hati dan menggunakan perlengkapan keselamatan seperti helm dan lain-lain.

"Kita adakan dialog Millennial Road Safety Festival, dan juga sosialisasi keselamatan berlalu lintas dan paparan Trainer Safety Riding, serta ada juga dialog dan tanya jawab tentang peraturan dan keselamatan berlalu lintas," Katanya.


Di penghujung acara, kegiatan dilanjutkan dengan pengukuhan dan deklarasi relawan lalu lintas Indonesia
Serta Yel-yel keselamatan berlalu Lintas.(Tem)

Tidak ada komentar