Header Ads


Breaking News

KBO Intelkam Polres Pangkep Turut Mencoba Merakit Kotak Suara


Portalindo.co.id - Pangkep - Menjelang pelaksanaan Pemilu 2019 yang akan jatuh pada tanggal 17 April 2019, KPUD Pangkep sudah mulai melaksanakan perakitan Logistik kelengkapan Pemilu 2019 berupa kotak suara kardus di gudang logistik KPUD Pangkep Jalan Sultan Hasanuddin poros Makassar Pare pare Kel. Tumampua Kec. Pangkajene Kab. Pangkep, Rabu 06/02/2019.

Tenaga perakit yang di siapkan pihak KPUD Pangkep untuk tahap pertama sebanyak 15 orang dimana jumlah kotak suara kardus yang akan di rakit sebanyak 4.973 lembar.

Ketua komisioner KPUD Pangkep divisi logistik Burhan. SH tetap mengharapkan kesediaan pihak Polres Pangkep, Kodim 1421 Pangkep serta pihak dari Bawaslu Pangkep untuk tetap bersama sama memantau kegiatan yang di laksanakan tersebut demi suksesnya Pemilu 2019.

Pada kesempatan tersebut, KBO Intelkam Polres Pangkep Ipda Zulficar, S.Sos bersama Plh. Pasi Intel Kodim 1421 Pangkep Lettu Inf Zainuddin menyempatkan mencoba merakit kotak suara kardus tersebut.

Menurut KBO Pangkep, kotak suara tersebut cukup praktis serta mengingatkan untuk menjaga keamanan dan memperhatikan metode penyimpanannya karena kotak tersebut berbahan kardus

Penulis : Irwan

Tidak ada komentar