Header Ads


Breaking News

Kapolres Pangkep Ikuti Giat Gebyar Pendidikan & Kebudayaan Tahun 2019


Portalindo.co.id, Pangkep --
Dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Pangkep yang 59 Pemerintah Daerah Melaksanakan Giat Gebyar Pendidikan dan Kebudayaan tahun 2019 dilapangan Citra Mas Kelurahan Padoang-doangan Kecamatan Pangkajene. Sabtu (16/02/2019)

Salah satu rangkaian Kegiatan adalah Jalan santai. Nampak Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga S.I.K M.H Hadir dan Ikut dalam Acara tersebut.

Rute jalan Santai yakni Alul-alun Lapangan Citra Mas Menuju Jln Poros Makasar Pare-pare-Jln. Basuki Rahmat-Jln Matahari- Jln Cempaka dan Kembali ke Lapangan Citra Mas.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Dirjen Guru dan Kependidikan Supriono, Irjen Kemendikbud RI Muhlis R. Luddin, Bupati Pangkep H. Syamsuddin A. Hamid, SE dan Ibu, Wakil Bupati Pangkep H. Syahban Sammana, SH dan Ibu, Dandim 1421 Pangkep Letkol Inf. Adi Sabaruddin, S.Sos. Serta Beberapa pimpinan OPD Pemda Pangkep, Kepala Sekolah dan Guru tingkat SD, SMP dan SMU

Kegiatan ini juga Menampilkan Stand Pameran dari Sekolah Tingakat SD ,SMP, SMA yang menampilkan hasil Kreatif dan Keterampilan serta Capaian tiap-tiap Sekolah.

Penulis : Irwan

Tidak ada komentar