Header Ads


Breaking News

Erick Tohir Menghadiri Deklarasi Relawan Fortuna Di Kota Kendari



PORTALINDO.CO.ID,  KENDARI – Ribuan simpatisan menghadiri deklarasi Relawan Forum Satu Nusantara (Fortuna) Sulawesi Tenggara (sultra) untuk mendukung Capres dan Cawapres nomor urut, 01 Joko Widodo dan Ma’ruf Amin (Jokowi-Ma’ruf) di pelataran eks MTQ Kendari, Jumat (22/2/2019).


Ketua Relawan Fortuna Sultra, L.M Taslim Suri yang memimpin jalannya deklarasi mengatakan, siap mengkampanyekan Jokowi-Ma’ruf dengan damai, berintegritas, tanpa fitna, politisasi sara dan politik uang.


“Dukungan Relawan Fortuna dan seluruh Relawan Jokowi-Ma’ruf tanpa ada paksaan dan tendensi apapun, karena melihat sosok Jokowi seorang pemimpin yang luar biasa,” ucap Taslim saat didampingi Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf, Erick Tohir .

Ketua TKN, Erick Tohir mengatakan target perolehan suara di Sultra sebesar 70 persen pada Pilpres 2019.

“Ma’aruf Amin adalah Ulama besar yang punya pengalaman luar biasa dan penting sekali Indonesia yang penduduknya mayoritas umat Islam mempunyai perwakilan mengerti Islam untuk kemajuan Indonesia yang kita harapkan,” kata Erick Tohir.

Dalam deklarasi tersebut turut dihadiri Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Sultra, Ridwan Bae dan Sekretarisnya Hugua. Di akhir acara ribuan simpatisin dihibur oleh penampilan dari Band Radja dan Fildan Rahayu.

Penulis:Dany

Tidak ada komentar