Header Ads


Breaking News

Bekerjasama, LSM Penjara Indonesia Dan Pokja Wartawan Bekasi


Portalindo.co.id, Jakarta --Ketua LSM Penjara Indoesia Kabupaten Bekasi "JM. Hendro telah bekerjasama dengan Ketua Pokja Wartawan Kabupaten Bekasi Julham Harahap,SE untuk mengontrol bersama-sama Kabupaten Bekasi dari segala Sektor,  karena ini adalah suatu bentuk kepedulian LSM Penjara Indonesia dan Pokja Wartawan Kabupaten Bekasi sebagai sosial control dalam menjalankan tugas.

Ketua LSM Penjara Indonesia JM.Hendro mengatakan, bahwa LSM dan Media adalah sebagai pungsi kontrol dan pengawasan Pemerintahan maupun Swasta, karena LSM dan Media harus dapat saling bekerjasama yang sipatnya independent," ujar Hendro.

JM.Hendro juga menjelaskan, Saya selaku Ketua LSM Penjara Indonesia akan melakukan  kerjasama dengan Pokja Wartawan Kabupaten Bekasi untuk sama-sama melakukan control yang sipatnya Independent ini adalah suatu momen yang sangat baik," ungkap Hendro.

" Karena banyaknya LSM dan Media di Kabupaten Bekasi, Saya mengharapkan agar kita sama-sama membenahi dan mengawasi Kabupaten Bekasi yang kita cintai dari Korupsi agar Kabupaten Bekasi bebas dari Korupsi," pungkasnya,(15/02/19)

Ketua Pokja Wartawan Kabupaten Bekasi "Julham Harahap, SE mengatakan, dengan adanya kerjasama dengan LSM Penjara Indonesia ini adalah suatu momen yang sangat bagus bagi Saya, karena Pokja Wartawan Kabupaten Bekasi dan LSM Penjara Indonesia adalah sebagai alat control yang dapat saling bekerjasama dengan baik untuk menciptakan agar Pokja Wartawan Kabupaten Bekasi dan LSM Penjara Indonesia sama-sama bersenergi dalam menjalankan pungsi control," ujarnya.

Julham harahap,SE mengatakan, Saya mengharapkan dengan adanya kerjasama dengan LSM Penjara Indonesia di Kabupaten Bekasi ini adalah suatu gagasan yang sangat baik, karena sebagai alat control yang berbeda yang dapat di sebut dua pilar saling bersenerzi," ungkapnya.

Dengan berdirinya dua pilar alat control yang berbeda yaitu LSM dan Media saling bekerjasama di dalam satu wadah, ini dapat membawa suatu ke bersamaan untuk melakukan perubahan di Kabupaten Bekasi.*
( Irma Wulan )

Tidak ada komentar