Header Ads


Breaking News

Asisten I Buka Musrenbang Tingkat Kecamatan Panakkukang


Portalindo.co.id, Makassar - Azis Hasan Asisten I Bidang Pemerintahan didampingi Camat Panakkukang Andi Pangeran Nur Akbar membuka secara resmi Musrenbang Tingkat Kecamatan Panakkukang di Hotel Grand Asia Kelurahan Masale, Senin (04/02/2019).

Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) ini turut dihadiri oleh para perwakilan Kepala SKPD Pemkot Makassar para Anggota DPRD Kota Makassar Dapil IV Panakkukang-Manggala, Tripika Kecamatan Panakkukang, Lurah se-Kecamatan Panakkukang beserta para Ketua LPM Kelurahan dan Ketua TP PKK Kecamatan Panakkukang bersama Ketua TP PKK Kelurahan.

Sebelumnya, Pemerintah Kecamatan Panakkukang telah melaksanakan Pra Musrenbang yang pada dasarnya merupakan persiapan pemantapan dalam pelaksanaan Musrenbang ini.

Dari hasil tersebut perbaikan infrastruktur seperti pembenahan drainase, penataan lorong, penerangan lampu hingga perbaikan tanggul menjadi prioritas utama.

"Jadi hasil dari musrenbang ini merupakan acuan dari pra musrenbang yang telah dilaksanakan sebelumnya, berembug dan berdiskusi bersama warga," ujar Camat Panakkukang.

Camat Eang sapaannya, juga menambahkan fokus Pemerintah Kecamatan Panakkukang adalah pembenahan tanggul dan perbaikan drainase mengingat musibah banjir yang telah terjadi beberapa waktu yang lalu.

Meskipun tanggul merupakan wewenang Pemerintah Provinsi namun Camat Panakkukang tetap berusaha berupaya agar usulan tersebut dapat terealisasi.

Penulis : Irwan

Tidak ada komentar