Header Ads


Breaking News

9 Bulan DPO Akhir nya Terciduk,Begini Modusnya



PORTALINDO.CO.ID, MAKASSAR - Tim Khusus Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) bersama Resmob Maros yang dipimpin AIPTU Iqbal Kosman SH, berhasil melakukan penangkapan terhadap DPO pelaku tindak pidana pencurian dengan modus pecah kaca mobil, Sabtu (02/2/2019) sekitar pukul 23.00 Wita di Jalan Mappaoddang.


adapun identitas pelaku Zul (35), Alamat, Jalan Toddopuli Raya, Makassar, penangkapan berdasarkan laporan polisi : LP/163/V/2018/SPKT/RES Maros.

Tersangska tersebut, DPO selama 9 bulan lamanya, sdah lari keluar provinsi kembali ke Makassar.


“Kami menerima informasi tersebut tentang keberadaan tersangka di Jalan Mappaoddang, kemudian tim bergerak cepat menuju Jalan tersebut dan berhasil mengamankan tersangka,” kata AIPTU Iqbal Kosman SH.

Kemudian dilakukan introgasi awal dan menerangkan bahwa betul pada Mei 2018 benar melakukan tindak pidana pencurian dengan modus pecah kaca dengan kerugian 25.000.000 bersama 2 orang temannya yang lebih dulu diamankan/ditangkap di wilayah Maros pada Mei 2018 lalu.

“Dalam hal ini Barang Bukti (BB) sudah diamankan lebih dulu oleh Resmob Maros. Selanjutnya Tersangka diserahkan ke Polres Maros guna proses lebih lanjut,” pungkasnya.

Penulis Irwan

Tidak ada komentar