Header Ads


Breaking News

Waktu Tidak Selalu Membuktikan Dan Menjanjikan Sesuatu

Portalindo.co.id, Jakarta --19 januari 2019 Pagi ,Waktu tidak selalu membuktikan dan menjanjikan sesuatu . Tapi waktu pasti akan membawa kita melihat banyak hal , melalui banyak hal akan membentuk kita lebih dewasa dalam pemikiran dan lebih bijaksana dalam perbuatan. 

Selalu hargai persahabatan , jangan karena urusan kecil menyalahkan dan menyakiti orang lain. Di dunia ini segala sesuatu yang kita lakukan tidak selalu dapat menyenangkan semua orang , tapi jangan juga untuk menyenangkan orang lain membuat kita kehilangan jati diri yang baik. Kita harus selalu memiliki prinsip-prinsip dan harga diri yang harus kita hargai. Buddha bless ...

Surijaty Aminan. 

Kata Master Cheng Yen "Orang yang sejalan adalah orang-orang yang dapat saling melakukan koreksi,saling mengingatkan, dan saling memberikan dorongan semangat ketika ada di antara mereka yang berperilaku salah.同道,是指同修間若有錯誤的行為,可彼此更正、互相惕勵。To walk the same path of spiritual cultivation means practitioners unite to inspire each other and reflect on weaknesses in behavior and conduct".(red)

Tidak ada komentar