Header Ads


Breaking News

Polres Metro Jakbar Periksa Dan Tes Urine Ivan Gunawan

Portalindo.co.id, Jakarta --Tertangkapnya Andre Jordan Alatas asisten Presenter dan Desainer, Ivan Gunawan, Senin, 14 Januari 2019, Ivan Gunawan terpaksa menjalani Pemeriksaan dan tes urine di Polres Metro Jakarta barat, Kamis (17/01/19).
Kedatangan Ivan Gunawan yang di sapa Igun beserta kuasa hukumnya, Sandy Arifin, guna dimintai keterangan, atas ditangkapnya asisten pribadinya berinisial AJA karena kasus dugaan kepemilikan narkotika jenis kokain dan menjalani pemeriksaan selama satu jam dengan 12 pertanyaan dari petugas kepolisisan lalu di minta untuk menjalani tes urine
"Saya mendapat kabar kemarin asisten saya ditangkap akibat mengkomsumsi Narkoba. saya hadir disini untuk dimintai keterangan dan saya jawab apa adanya yang saya tahu serta saya pun di tes urine dan hasilnya semua negatif," kata Ivan seusai di periksa dan tes urine.

"saya bersyukur aparat Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Barat menangkap asistennya dalam waktu singkat karena saya khwatir akan mendapat masalah jika kasus ini tak diungkap dalam waktu dekat."ucapnya.

"Jadi jujur saya sempet stress sampai asam lambung naik, karena saya belum pernah berurusan dengan polisi," ungkapnya

Lebih lanjut, Igun hanya bisa memberikan wewenang atas kasus asistennya itu, kepada aparat kepolisian Polres Metro Jakarta Barat atas pengembangan dan memberantas narkoba.
"Jadi untuk ke depan kita serahkan saja ke penyidik. Semoga Andri Jordan ini tuh jera dan kapok pakai narkoba," ujarnya


(aksan)

Tidak ada komentar