Header Ads


Breaking News

Spesialis Curanmor Di Lumpuhkan Dengan Timah Panas

Portalindo.co.id, Jakarta --Kapolsek Kalideres Metro Polres Jakarta Barat, Kompol Pius Ponggeng yang di dampingi Kanit Reskrim, AKP Syafri Wasdar, SH, mengadakan Pers Realease perkara pencurian dengan kekerasan Pasal 365 KUHP.
Pelaku spesialis pencurian sepeda motor berinisial TPA (29) terpaksa dilumpuhkan anggota Polsek Kalideres Metro Polres Jakarta Barat

Anggota terpaksa menembak di karenakan TPA berusaha melarikan diri diminta menunjukan lokasi persembunyian rekannya berinisial H yang saat ini masih buron.
"Pelaku ini memang pemain spesialis curanmor. Dan saat kami minta menunjukan lokasi keberadaan H dia ini berusaha kabur. Jadi kami terpaksa ambil tindakan tegas terukur dengan menembak ke betis kanan," kata Kapolsek Kalideres, Kompol Pius Ponggeng di kantornya, Kamis (17/1/2019).
‎Pius mengatakan TPA diamankan usai mencuri sepeda motor Yamaha Jupiter Z milik Alif (26) yang saat itu tengah diparkir di depan rumahnya di Kampung Gompol Paya, Kalideres pada Kamis (10/1/2019) dini hari.

"Pelaku TPA berhasil ditangkap set‎elah kami mengecek rekaman CCTV yang terpasang di lokasi," kata Pius.

Pius menuturkan, dari tangan TPA turut diamankan barang bukti 1 kunci letter T dan dua anak kunci ‎yang digunakannya untuk beraksi.

Sementara sepeda motor curiannya diamankan dari salah satu rumah rekan TPA.

"Saat ini kami masih memburu rekannya yang masih DPO. Untuk pelaku dikenakan ‎Pasal 363 KUHP tentang Pencurian dengan Pemberatan," kata Pius

(Yadi)

Tidak ada komentar