Header Ads


Breaking News

Rumah Wakil Ketua KPK Dijakarta Selatan Di Lempari Bom



PORTALINDO.CO.ID, JAKARTA — Rumah Wakil Ketua KPK Laode Muhammad Syarif di Jalan Kalibata Selatan, Kalinata, Pancoran, Jakarta Selatan, mendapat aksi teror lemparan bom molotov, Rabu (9/1/2019) dini hari.

Sebuah botol berisi spirtus lengkap dengan sumbu bekas terbakar ditemukan di depan rumahnya pria asal Sulawesi Tenggara tersebut, Rabu pagi sekitar pukul 05.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, saat ini polisi sedang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Menurut laporan sementara, Rabu (9/1) pukul 05.30 WIB, sopir pribadi bernama Bambang yang baru tiba ke kediaman Laode M Syarif telah menemukan botol berisikan spirtus dan sumbu api.

Mengetahui hal tersebut, Laode kemudian memeriksa lebih lanjut melalui CCTV, dan menemukan bahwa sekitar pukul 01.00 WIB dini hari, ada orang dicurigai melakukan aktivitas di depan rumah Laode.

Saksi mata, Suwarni mengatakn pada pukul 01.00 WIB mendengar suara pecahan barang agak keras, namun saksi tidak melihat hal tersebut karena tidak keluar rumah.

“Ketahuan ada penemuan pagi, dan saya lihat kaya botol masih ada cairan seperti minyak, sudah gosong botolnya,” ujarnya.

Rumah saksi sendiri tidak jauh dari kediaman Wakil Ketua KPK tersebut.

Di mana, Suwarni dikenal suka berjualan kue di depan rumah Laode. (Aexander)

Tidak ada komentar