Header Ads


Breaking News

Rombongan PERWANTI PSMTI Bertemu Istri Walikota Di Lokasi Kebakaran Jelambar

Portalindo.co.id, Jakarta --Kunjungan PERWANTI Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) kelokasi kebakaran yang terjadi hari jumat, 04 Januari 2019 Jalan Jelambar Utama IV Gg. Abadi, RT.07, RW 08 Kel.Jelambar, Kec.Gropet, bertemu  dengan  Rombongan Istri Walikota Jakarta Barat, Ibu Inad Luciawaty, yang juga berkunjung kelokasi kebakaran, Rabu, (09/01/2019)
Suasana dilokasi kebakaran tersebut sangat lah membuat masyarakat sekitar lokasi semakin  ramai dan berkumpul untuk melihat langsung kahadiran ibu Inad Luciawaty, istri walikota Jakarta Barat bapak Rustam Efendy. 
Selain itu wargapun juga langsung menyambut kehadiran Ibu Inad Luciawaty dan menyambut Rombongan PERWANTI PSMTI yang juga mengunjungi lokasi kebakaran guna memberikan bantuan kepada korban kebakaran.
Dua rombongan yang meninjau lokasi kebakaran berbaur jadi satu tanpa ada perencanaan namun, bertemu di lokasi kebakaran, berkumpul  bersama berdialog dan berfose bersama yang dihadiri  Sekretaris kecamatan (Sekcam) Gropet , ketua RW.08 dan Petugas baik dari kepolisian maupun dari koramil serta para petugas yang berada di lokasi kebakaran.

"Kami dan rekan-rekan PERWANTI Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia merasa sangat terhormat dikarenakan kehadiran kami dilokasi bertemu dengan isteri Walikota Jakarta Barat, Ibu Inad Luciawaty yang kebetulan berkunjung dan juga memberi bantuan  kepada korban kebakaran,"Kata Ketua PERWANTI PSMTI  Ibu Surijaty Aminan.


(Yadi/red)

Tidak ada komentar