Header Ads


Breaking News

Rakor, Ini Yang Di Fokuskan Camat Panakkukang


Portalindo.co.id Camat Panakkukang Andi Pangeran Nur Akbar memimpin langsung agenda rapat koordinasi bersama para Lurah se-Kecamatan Panakkukang diruang kerjanya, Senin (28/01/2019).

Dalam rapat koordinasi, para Pejabat Struktural Kecamatan Panakkukang juga turut mengikuti agenda yang dilaksanakan tiap hari Senin tersebut.

Yang menjadi fokus pembahasan dalam rakor tersebut adalah Pelayanan Persampahan warga serta pendataan Retribusi Persampahan.

Camat Panakkukang Andi Pangeran menekankan kepada para Lurah dan Kasi Pengelolaan Kebersihan Kecamatan Panakkukang agar serius dalam menangani dua pokok pembahasan tersebut.

"Sekali lagi sesuai dengan program bapak walikota agar pelayanan persampahan warga tersebut dapat dijalankan dengan baik sesuai standar prosedur," ujarnya.

Selain itu persoalan PK5 juga menjadi fokus perhatian utama Camat Panakkukang.

Dalam arahannya kepada Kasi Trantib, Camat Eang sapaannya mengintruksikan kepada Kasi Trantib untuk mengarahkan personil Satpol-PP melakukan sterilisasi PK5 khususnya di Jalan A.P Pettaarani wilayah Kelurahan Sinrijala dan Tamamaung.

Penulis : Irwan

Tidak ada komentar