Header Ads


Breaking News

Pimpin Rapat Koordinasi, Camat Panakkukang Bahas Berbagai Hal

Portalindo.co.id Makassar - Usai melaksanakan apel pagi Camat Panakkukang Andi Pangeran Nur Akbar memimpin langsung Rapat Koordinasi diruang kerjanya, Senin (21/01/2018).
Didampingi Sekcam Panakkukang Andi Anshar Rapat Koordinasi ini diikuti oleh para Lurah se-Kecamatan Panakkukang serta para pejabat struktural Kecamatan Panakkukang.
Adapun agenda yang dibahas dalam rapat koordinasi kali ini antara lain pelayanan publik, retribusi persampahan, evaluasi kinerja petugas kebersihan, perbaikan taman serta masalah PK5.
Pelayanan publik, Camat Panakkukang Andi Pangeran menekankan kepada Kasubag Umum & Kepegawaian agar memberikan arahan dan intruksi terhadap Staf Pelayanan untuk memberikan Pelayanan Publik yang maksimal sesuai dengan standar pelayanan.

“Sesuai dengan Program Bapak Walikota program pelayanan Sombere & Smart harus berjalan dengan baik,” tegas Camat Eang sapaan akrabnya.

Selain itu dalam rangka meningkatkan kenyamanan pelayanan, Camat Panakkukang Andi Pangeran akan membuat ruang bermain anak dan menyusi untuk ibu.

“Ruangan bermain anak dan menyusui ini kita sudah siapkan tinggal kita percantik lagi,” ujar Andi Pangeran.

Sementara itu evaluasi kinerja petugas kebersihan serta pelayanan persampahan warga juga menjadi focus perhatian Camat Panakkukang dalam rapat tersebut.


Penulis : irwan

Tidak ada komentar