Header Ads


Breaking News

PERWANTI PSMTI Untuk Sekian Kalinya Mengadakan Baksos Ditangerang


Portalindo.co.id, Tangerang  -- Dalam rangka menyambut Imlek 2570 / 2019 PERWANTI  PSMTI Pusat dan PERWANTI  PSMTI tangerang berbagi kasih  dengan mengadakan Bantuan Sosial (Baksos) di Tangerang.



PERWANTI Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Pusat dan PERWANTI PSMTI Tangerang dalam menyambut Imlek 2570 / 2019 yang jatuh pada Hari Selasa. 05 Pebruari 2019, Berbagi Kasih dengan mengadakan Bantuan Sosial (Baksos) kepada anak Yatim Piatu dan Kaum Duafa


Pemberian bantuan diselenggarakan jalan Sewan lebak wangi No.22, RT.04, RW.04, Kel. Mekarsari, Kec.Neglasari, di kediaman Edi Lim, Kantor PSMTI Tangerang, Selasa, 15 Januari 2019.


Bantuan berupa Bingkisan Biskuit, Angpao, Baju dan lain-lainnya yang diserahkan oleh Ketua Umum (Ketum) PERWANTI PSMTI  Ibu Surijaty Aminan, diterima langsung anak-anak Yatim Piatu dan Kaum Duafa yang disaksikan para RT/RW, aparat pemerintah setempat dan warga sekitarnya.


Ketum PERWANTI PSMTI Pusat beserta para rombongan dan PERWANTI PSMTI Tangerang juga mengunjungi dan masuk kepelosok-pelosok bertatap muka dan berbincang kepada warga sekaligus memberikan bantuan serta semangat.



Ketum PERWANTI PSMTI Ibu Surijaty Aminan,didepan anak-anak Yatim Piatu dan para Kaum Duafa menyampaikan,"semangat, semangat dan semangat. bahwa kalau kita rajin pasti ada hari esok yang lebih baik."ungkap Ibu Surijaty Aminan.

Ibu Surijaty Aminan menambahkan,"Kami dari PERWANTI PSMTI tidak memilih, Suku, Agama atau yang lainya, Kami datang memberi bantuan karena kita semua saudara dan di wajibkan saling membantu sesama manusia tanpa melihat perbedaan Suku dan Agama."Tutup Ketum PERWANTI PSMTI.

(amr/red)

Tidak ada komentar