Header Ads


Breaking News

PERWANTI Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia Baksos Korban Kebakaran Jelambar

Portalindo.co.id, Jakarta -- Kebakaran yang terjadi pada Hari Jumat, 04/01/2019 di Jalan Jelambar Utama IV Gg.abadi, RT.07/08, RW.08, Kel.Jelambar, Kec. Gropet  yang mana korban kebakaran 368 orang dengan 92 KK dan 46 rumah yang terbakar habis serta korban jiwa 1 Orang, Membuat PERWANTI Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia Tergugah dan Prihatin atas musibah tersebut dan langsung turun memberi bantuan kelokasi kebakaran
Ketua PERWANTI, Surijaty Aminan & Rombongan
Bersalaman Ketua RW.08 Dan Sekcam Gropet Jakbar

Ketua PERWANTI, Surijaty Aminan & Rombongan
Bersasalam dengan Sekcam Gropet Jakbar

PERWANTI Paguyuban Sosial Marga Tionghoa  Indonesia  yang berdomisili di Komplek Puri Delta Mas Blok H8-9 Jl. Bandengan selatan No. 43 Jakarta utara ini tergugah dan merasa prihatin dengan terjadinya musibah kebakaran yang terjadi pada jumat, 04/01/2019 di jalan jelambar utama IV gang abadi RT.07,RW.08, kel.Jelambar, Kec. Gropet Jakarta Barat.

PERWANTI Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia yang di ketua oleh Ibu Surijaty Aminan ini disambut baik oleh para korban kebakaran serta para aparat yang berada di lokasi kebakaran khususnya Sekcam camat dan ketua RW.08, Rabu, (09/01/2019)

Bantuan Langsung di berikan kepada kedua RW.08, Drs. Hadi Waluyo B. Sc, MM, berupa sembako, baju-baju bekas layak pakai dan lain-lainnya yang dibutuhkan para korban kebakaran.

Ketua PERWANTI Peguyuban Sosial Marga Tiongjoa Indonesia, Surijaty Aminan menyampaikan kepada awak media portalindo.co.id," Kami mengucapkan turut prihatin dan berduka cita atas musibah yang terjadi pada saudara-saudara kita di sini, saya atas nama pribadi dan peguyuban sengaja datang bersama rekan-rekan untuk membantu dan  tidak melihat dari segi agama, suku atau pun lainnya. kita membantu ikhlas karena kita semua saudara dan demi NKRI."ungkap ketua PERWANTI Paguyuban Ibu Surijaty Aminan.



(yadi/red)

Tidak ada komentar