Header Ads


Breaking News

Personil Polsek Labbakang Bersama Warga Evakuasi Pohon Tumbang

Portalindo.co.id - Pangekep - Polsek Labakkang – Karena telah memasuki Musim Hujan, setiap hari Kabupaten Pangkep di guyur hujan, salah satunya adalah di Kecamatan Labakkang, sehingga rawan terhadap bencana alam seperti pohon tumbang.
Pada Jum'at (04/1/19) pagi tadi sekira pukul 04.00 Wita, pohon tumbang terjadi di kampung Lerang-Lerang Desa Gentung, Kecamatan Labakkang (Jalan Poros Makassar-Pare) yang menutup akses jalan utama jalur Parepare - Makassar
Warga yang mengetahui kejadian robohnya pohon berusaha untuk menyingkirkan dan ada yang melapor ke Polsek Labakkang. Mendapat laporan dari warga adanya pohon tumbang dan menutup akses jalan, Personel Polsek Labakkang yang dipimpin oleh Kapolsek Labakkang AKP Srianto Ponidjan bersama anggota dengan segera mendatangi lokasi.
Dengan menggunakan alat seadanya, bersama dengan warga lainnya Personel Polsek Labakkang bahu membahu memotong dan membersihkan pohon yang roboh dipinggirkan dari tengah ke tepi jalan.

“Sangat beruntung sekali dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa ataupun materil, mengingat pohon tumbang tepat di Jalan Poros Makassar-Pare,” ucap Kapolsek Labakkang AKP Srianto Ponidjan

(Irwan)

Tidak ada komentar