Header Ads


Breaking News

Minimalisir Pelanggaran Lalin, Satlantas Polres Gowa Gelar Razia


Portalindo.co.id, Gowa -- Dalam rangka meningkatkan kesadaran berlalu lintas bagi pengguna kendaraan, pada Kamis (10/01) pagi ini jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Gowa kembali menggelar razia.

Razia yang dipimpin langsung KBO Satlantas Iptu Dayu Arry ini dipusatkan di simpang lima Jl. KH. Wahid Hasyim Sungguminasa dengan menyasar pengguna knalpot racing.

“Selain merazia pengguna knalpot racing, surat-surat kelengkapan berkendara juga menjadi prioritas pemeriksaan dalam razia ini,” terang Iptu Dayu.

Adapun dalam razia ini, Satlantas Polres Gowa berhasil menjaring 68 kendaraan yang melanggar, yang kemudian diberi tindakan berupa tilang.

“Kami merazia 68 kendaraan. 32 diantaranya dilakukan penyitaan karena memiliki knalpot racing, sedangkan 36 lainnya tidak memiliki kelengkapan berkendara,” tambah KBO Satlantas Gowa.

Di tempat terpisah, Kasat Lantas Polres Gowa Iptu Hasrawati membenarkan perihal razia yang dilaksanakan. “Razia ini kami lakukan untuk menurunkan jumlah pelanggaran lalu lintas sekaligus meningkatkan kesadaran untuk lebih tertib berlalu lintas,” tambahnya.
(Rizal Marzuki)

Tidak ada komentar