Header Ads


Breaking News

Menjaga Kebersihan, Kapolres Pangkep Bersihkan Lingkungan Kantor


Portalindo.co.id, Pangkep--
Untuk menjaga lingkungan Mako Polres Pangkep tetap bersih dan indah agar terjaga dan terawat Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga, S.I.K.,M.H. kurvei bersama anggota piket.

Terlihat pagi ini Rabu 30 Januari 2019 ,  Kapolres melaksanakan giat Kurvei bersama di sekitaran Mako Polres pangkep, yang dilaksanakan bersama-sama anggota yang melaksanakan piket, " Sebelum Apel Fungsi dan Sersh terima alangkah baiknya kita melaksanakan kurvei terlebih dahulu, Kebersihan merupakan hal yang sangat penting, Lingkungan yang bersih maka penyakitpun tidak mudah meyerang dan membuat betah saat bekerja."

Giat bersih-bersih lingkungan ini, dilaksanakan mulai mencabut rumput-rumput liar yang sudah mulai tumbuh sampai menebang dahan-dahan pohon yang tumbuh rimbun.

“ Kapolres pangkep mengatakan bahwa menjaga kebersihan mako sudah merupakan suatu kewajiban bersama guna menciptakan suasana lingkungan yang nyaman, Kebersihan itu Harga Mati, kalau lingkungan sudah bersih otomatis kita akan dijauhkan dari penyakit dan tentu itu akan menganggu kesehatan, dan pelaksanaan tugas kita, Ujarnya.

Penulis : Irwan

Tidak ada komentar