Header Ads


Breaking News

Lepas Sambut & Ramah Tamah Denpom XIV/Kendari, Diiringi Isak Tangis Haru



Portalindo.co.id, Kendari Sultra -- Acara lepas sambut dan ramah tamah, Komandan Denpom XIV/Kendari, diiringi tangis dan suasana haru Letkol Cpm Rus'an, S.Sos, M.M. didampingi Istri tercinta, saat memberikan sambutan dihadapan para jajarannya. Kamis (10/1/2019)

Letkol Cpm Rus'an, S.Sos, M.M. sebelumnya menjabat kurang lebih 3 tahun lamanya, namun atas instruksi pimpinan dirinya harus pindah tugas menjadi Kabagkara Sdirbindik Puspomad Jakarta Pusat, ia kemudian digantikan oleh Mayor Cpm Erik Alamsyah. Sinaga, B.Eng. yang memimpin Denpom XIV/Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra).

"Letkol Cpm Rus'an, S.Sos, M.M. Jabatan lama Komandan Denpom XIV/Kendari dan Jabatan Baru sebagai Kabagkara Sdirbindik Puspomad sedangkan Mayor Cpm Erik Alamsyah. Sinaga, B.Eng menjabat Komandan Denpom XIV/Kendari"

Dalam sambutannya, Letkol Cpm Rus'an lebih banyak ucapkan memohon maaf setinggi-tingginya apabila selama bertugas di Denpom XIV/Kendari, dirinya pernah berbuat salah sehingga membuat tak nyaman para jajaran.

Momen tersebut sontak membuat Rus'an, tak kuasa menahan tangis sehingga membuat seluruh para jajaran ikut terharu hingga meneteskan air mata pula.

"Dari hati yang paling dalam, saya memohon maaf yang setinggi-tingginya selama bertugas memiliki kesalahan dan membuat tak nyaman rekan-rekan semua, itu semua demi untuk kebaikan dalam meraih kesuksesan bersama. Ia berharap dimana pun kita berada komunikasi dan silaturrahmi tidak boleh terputus dan tetap terjalin," Tuturnya Rus'an

Lanjutnya, penuh kesan bahkan dirinya selalu berpikir untuk berusaha terus berada di kendari sebab ia nyaman karena jajarannya tidak pernah melakukan pelanggaran sekecil apapun. Kata Rus'an

Sementara itu, Komandan Denpom XIV/Kendari baru, Mayor Cpm Erik Alamsyah. Sinaga, B.Eng, mengatakan saya mewakili keluarga besar Denpom XIV/Kendari, dengan Do'a yang tulus dan iklas akan selalu mendoakan Abang Rus'an di Puskomad, dapat lebih sukses dan lebih lancar. Ucapnya.

Dikatakan Erik Alamsyah, seluruh jajaran Denpom XIV/Kendari, tetap memberikan dukungan support dan selalu setia menanti kehadiran Abang Rus'an kapan saja di Kendari, kita sebagai keluarga besar tetap menganggap sebagai Komandan, sebagai Kakak, sebagai Saudara dan jangan sampai silaturrahmi putus serta berharap komunikasi, silaturrahmi tetap berjalan. Ucapnya

"Kami keluarga besar Denpom XIV/Kendari, mengucapkan selamat jalan, selamat berjuang Letkol Cpm Rus'an, S.Sos, M.M, dan kami Do'akan agar dapat kembali lagi sebagai pejabat di Pomdam".

Laporan Darman

Tidak ada komentar