Header Ads


Breaking News

Kolonel Arm Mohammad Naudi Nurdika Menjabat Wadan Pussenarmed

Portalindo.co.id, Cimahi --Serah terima jabatan (Sertijab) Kolonel Arm Khorul Hadi, S.E. dengan  Kolonel Arm Mohammad Naudi Nurdika, S.I.P. M.Si.M.Tr(Han) di Mako Pussenarmed. Moment yang terpenting dan terindah bagi seorang prajurit adalah Sertijab, Jumat, (18/01/19)
Kolonel Arm Khoirul Hadi,S.E. yang sebelumnya menjabat Irdam III/ Siliwangi merupakan prajurit asal Purworejo yang lahir pada tanggal 04-05-1966 dan perwira TNI AD lulusan Akademi Militer tahun 1990. 

Kini ia resmi menjabat sebagai Wakil Komandan Pusat Kesenjataan Artileri Medan (Wadan Pussenarmed) Kodiklatad sesuai Surat Perintah Dankodiklatad Nomor Sprin/2665/XII/2018


Dalam sambutannya, Brigjen TNI Dwi Jati Utomo selain mengucapkan terimakasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi kepada Mohammad Naudi Nurdika, S.I.P. M.Si., M.Tr(Han) selama menjabat Wadan Pussenarmed, sekaligus juga mengucapkan selamat atas terpanggilnya Mohammad Naudi Nurdika, S.I.P. M.Si.M.Tr(Han) menjadi siswa Lemhannas. “Semoga Kolonel Arm Naudi diberi kesehatan dan kesuksesan selama mengikuti pendidikan nantinya,” ungkap Danpussenarmed disela-sela acara. (amr/red)

Tidak ada komentar