Header Ads


Breaking News

KapolseK Tanjung Duren Polres Metro Jakbar Hadiri Undangan FKUB, Ini Pesannya

Portalindo.co.id, Jakarta --Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Lambe Patabang Birana S.Ik, Hadiri Undangan Deklarasi dan Pemasangan 1000 spanduk yang di selenggarakan oleh FKUB, Grogol Petamburan Jakarta Barat.
Deklarasi dan pemasangan 1000 spanduk menolak tempat Ibadah dijadikan tempat kampanye, penyebaran berita bohong (hoax), Issue SARA, dan radikalisme yang diselenggarakan FKUB di GKI Delima jalan delima IV no.5, RT.14/05, Kel. Tanjung Duren Selatan, Kec Grogol Petamburan, Jakarta Barat yang diikuti sekitar 50 orang undangan, terdiri  dari 3 pilar , lintas sektoral, pemuka Agama, Umaro dan masyarakat Kec. Grogol Petamburan, Sabtu, (12/01/2019)
Dalam Acara Deklarasi, dihadiri, Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakbar, Kompol Lambe Patabang Birana S.Ik, Waka Polsek Tanjung Duren AKP H.Risris, P, SH, Danramil 03/GP Kapten Inv, Jefriansen Sipayung, Camat Grogol Petamburan Drs. H. Ahmad Sajidin S. Sos, M. Ap, FKUB Jakarta Barat, Ust. Imam Dzakwan, 
Turut hadir pula, Lurah, Satpol PP, Dishub, Damkar dan PPSU Sekecamatan Grogol Petamburan, PKK Panwascam dan PPS, Jemaah GKI Delima, Pura Chandra Prabaya serta RW, RT dan masyarakat.

Dalam Sambutan, Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana S.Ik, memnyampaikan,"Terima kasih atas undangan dalam kegiatan Deklarasi yang di gagas FKUB hari ini, Kami dari Polsek Tanjung Duren Metro Jakarta Barat beserta seluruh jajaran kepolisian sangat mendukung kegiatan ini Karena kegiatan ini membawa efek positif  kemasyarakat khususnya Kec. Gropet."Ujar Kompol Lambe.

Lanjutnya, "Kegiatan serupa juga kami harapkan agar berkelanjutan di laksanakan disemua tempat Ibadah demi menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif, dan kami sangat harapkan bantuan serta dukungan dari semua pihak kiranya kita bisa bersama-sama menjaga dan mengamankan jalannya pemilu 2019 dengan Aman, Damai, Tertib serta Kondusif."Tutup Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana S.Ik.

(amr/red)

Tidak ada komentar