Header Ads


Breaking News

Kapolsek Bajeng Gowa,Jelajah Alam Sesama Pencinta Trail Kab.Gowa



Portalindo.co.id Gowa -  Akhir pekan biasanya digunakan oleh sebagian orang untuk berlibur ataupun bersantai guna menenangkan diri dari kesibukan sehari-hari, namun hal berbeda dilakukan Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh, SH, dalam mengisi waktu liburnya.


Seperti yang dilakukannya bersama dengan beberapa Pecinta motor Trail Kab.Gowa, melaksanakan jelajah alam bersama pecinta motor trail Kab. Gowa, menjelajahi Kampung di Desa Parigi Kec. Parigi Kab.
Gowa, Minggu (06/1/2018).


Dalam giat tersebut di butuhkan kerja sama yang solid, sehingga dapat melewati rintangan demi rintangan dan taem work untuk menjalin kesolitan team, ini juga dapat di aplikasikan dalam pelaksanaan tugas di mana saling membantu untuk meraih suatu tujuan adalah merupakan kunci keberhasilan dalam giat tersebut.


Tak lupa juga Kapolsek bersama rombongan melakukan baksos di lereng bukit yg di lalui peserta. Kapolsek Bsjeng Iptu Hasan Fadhkyh, SH, mengatakan,

"selain untuk mengasah minat dan bakat para pecinta motor trail ini, kegiatan ini juga digelar untuk mempererat tali silaturrahmi antar komunitas trail di Kab. Gowa “Ini adalah latihan bersama bukan event, Jadi tidak ada panitia atau petugas di lintasan, “kata Kapolsek. (Rizal Marzuki)

Tidak ada komentar