Header Ads


Breaking News

Kapolres Pangkep & Kanit Laka Lantas Terjun Langsun Pengaturan Arus Lalin

Portalindo.co.id, Pangkep --Di pagi hari begitu ramai seiring dengan perkembangan mobilitas kendaraan lalu lalang baik roda empat maupun Roda dua begitu padat, melihat kondisi ini, Kanit Laka lantas Polres Pangkep Ipda Djoni Dwijanto turun dijalan saat awal pagi hari, Rabu (02-01-2019)
Hal ini tidak lain untuk memberikan pelayanan bagi masyarakat di musim berupa pengaturan arus lalu lintas dijalur perempatan jalan ketimun dan sebagai wakil padal juga mempunyai tanggungbjawab untuk melaporkan kekuatan personil ke piket 700.
Kapolres Pangkep Mengontrol Personel Yang Melaksanakan pengaturan arus lalin baik di jalan poros provinsi maupun di pasar dan di sekolah.

Sebagai Kepala Kepolisian Resor Pangkep AKBP Tulus Sinaga, S.I.K.,M.H mengontrol situasi kamtibmas di wilayah hukum polres pangkep dan mengecek personel yang melaksanakan strong poin pagi Melihat Kanit Laka Lantas Sendiri Melaksanakan Pengaturan Kapolres Pangkep ikut serta membantu memperlancar arus lalu lintas di perempatan jalan Ketimun-Mappatuwo.

Melihat Situasi yang demikian Kanit Laka Lantas Polres Pangkep, tidak tinggal diam namun juga ikut terjun langsung memantau kegiatan strong point bersama kapolres yang kebetulan mengontrol personil di jalan poros makassar pare yang termasuk kendaraan cukup padat dan cuaca hujan di pagi hari.

“Tujuan Strong Poin sendiri adalah Program Polri pagi hari sebagai Bentuk melayani masyarakat lebih dini, dengan pengaturan arus lalu lintas serta menyeberangkan anak sekolah dan terkadang menyeberangkan seorang ibu-ibu, ujar Kapolres.

(Irwan)

Tidak ada komentar