Header Ads


Breaking News

Kapolres Pangkep Jadi (IRUP) Korps Raport Kenaikan Pangkat

Portalindo.co.id, Pangkep --Upacara korps kenaikan pangkat Perwira dan Bintara Polres Pangkep periode 01 Januari 2019 bertempat di Gor Merpati Mas jalan Cempaka Pangkajene Kab. Pangkep
Kapolres Pangkep  AKBP Tulus Sinaga, SIK,MH, menjadi Inspektur upacara Korps Raport yang diikuti Para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, Perwira Polres Pangkep, personil Polres Pangkep,  Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Pangkep dan Bhayangkari Pangkep, Rabu (02/01/2019) sekitar jam 08.00 Wib.
Kapolres Pangkep dalam amanatnya, "sebagai pimpinan, saya tentu sangat bersukacita dan bahagia atas pencapaian saudara, untuk itu saya mengucapkan selamat atas kenaikan Pangkat saudara-saudara. Saat ini kita punya tantangan, dari hasil survei institusi Polri saat ini terendah bersanding dengan DPR, Semoga di tahum 2019 jauh lebih baik.
Dalam pelaksanaan upacara Korp Raport kenaikan pangkat sebanyak 45 Orang, 5 Perwira Pertama (termasuk satu orang kenaikan Pangkat Pengabdian/penghargaan), dan 40 orang Brigadir Polisi.

Sebelum mengakhiri amanatnya, "ada beberapa hal perlu saya tekankan, pertama Lakukan yang terbaik apa yang bisa anda lakukan, bila anda seorang penyidik, jadilah penyidik yang baik. Jika anda seorang Staf, jadilah staf yang baik, Kedua Hindari dan jauhi pelanggaran yang dapat menimbulkan citra Negatif. Ketiga Bekerjalah Profesional, Modern dan terpercaya. Keempat Berikan pelayanan kepada masyarakat dengan prinsip cepat, tanggap dan tidak berbelit-belit.

Kelima Tumbuh kembangkan rasa kebersamaan, kepedulian, kerjasama kepada sesama."
Upacara Korps Kenaikan Pangkat berakhir pada pukul 09.00 Wita, selanjutnya dilanjutkan dengan syukuran di Aula Andi Mappe Polres Pangkep.

(Irwan)

Tidak ada komentar