Header Ads


Breaking News

Kapolres Gowa Beri Piagam Penghargaan Tokoh Masyarakat Bontonompo Selatan


Portalindo.co.id, Gowa-Sebanyak 4 (empat) tokoh masyarakat Bontonompo Selatan menerima penghargaan dari Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi, Jumat (11/01) pagi.

Pemberian penghargaan yang digelar di halaman kantor Polres Gowa itu, diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap tokoh masyarakat Kecamatan Bontonompo Selatan yang telah turut berpartisipasi atas pemberian hibah tanah untuk pembangunan Polsek Bontonompo Selatan.

Ke empat tokoh itu adalah Camat Bontonompo Selatan Bpk. Mappatangka Azis, Kades Tanrara Bpk. Hamjah Lallo, Bpk. H. Aras Amin, dan Bpk. Parawangsa Tompo.

Mengawali sambutannya, Kapolres Gowa mengucapkan terima kasih kepada tokoh masyarakat Bontonompo Selatan yang telah turut berjasa dalam penerimaan Sertifikat Hak Pakak No. 00014 an. Polri dari BPN kepada Polres Gowa untuk rencana pembangunan Polsek Bontonompo Selatan.

Lanjutnya, Kapolres menyebutkan bahwa hari ini merupakan hari yang bersejarah bagi Polres Gowa, yang telah mendapatkan perhatian bahkan pengorbanan yang luar biasa dari tokoh masyarakat yang dibantu aparatur pemerintahan setempat yang telah menghibahkan tanah pribadinya untuk pembangunan Polsek Bontonompo Selatan.

“Kami keluarga besar Polres Gowa mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada tokoh masyarakat Bontonompo Selatan, khususnya Bpk. Parawangsa Tompo dan Bpk. H.Haras Amin yang telah mengibahkan sebagian hartanya berupa tanah untuk kemashlahatan masyarakat Bontonompo Selatan di bidang Kamtibmas,” tutur Shinto.

Ucapan terima kasih juga tak luput disampaikan Kapolres Gowa atas partisipasi Bpk. Mappatangka Asis sebagai Camat Bontonompo Selatan dan Bpk. Hamjah Lallo sebagai Kades Tanrara sebagai aparatur negara yang telah membantu Polres Gowa membangun Polsek tambahan seiring perkembangan situasi dan dinamika masyarakat.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, SIK., MSi menuturkan bahwa di awal tahun 2019 ini, pihaknya akan segera merencanakan untuk pembangunan Polsek Bontonompo Selatan.
(Rizal Marzuki)

Tidak ada komentar