Header Ads


Breaking News

Jelang Pemilu 2019 Polsek Bajeng Bersama Panwascam Gelar Pertemuan Rapat Koordinasi ini Tujuannya!



Portalindo.co.id, Gowa -Bertempat diruang Kerja Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh, SH, telah berlangsung rapat koordinasi dalam rangka Sinergitas Panwascam Bajeng dan Panwascam Bajeng Barat dengan Polsek Bajeng, Rabu (16/1/2018).



Kegiatan ini bertujuan untuk menyatukan persepsi dan pola pikir yang sama dalam menangani permasalahan diwilayah Kecamatan Bajeng dan Kecamatan Bajeng Barat, menjelang Pileg dan Pemilihan Presiden dan wakil Presiden Tahun 2019.

Dalam Rapat sinergitas tersebut dihadiri oleh Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh, Wakapolsek Bajeng Ipda Hafid, serta Para Kanit, Ketua Panwascam Bajeng Indrawan Radjab S.Sos, Kepala Devisi pengawasan Samsir S.Pd, Kepala Devisi SDM Zulkidar, Ketua Panwascam Bajeng Barat Abd. Salam Hanafi, Kepala Devisi Pengawasan Bahtiar, Kepala Devisi SDM Mitha Mustari.

"Terimakasih kepada Kapolsek Bajeng telah berniat baik untuk mengadakan pertemuan sinergitas dengan panwascam, hubungan antara Polsek Bajeng dengan Panwascam Bajeng khususnya telah terjalin dengan baik, agar sinergitas dan koordinasi Polsek Bajeng dengan Panwas dapat lebih ditingkatkan ditengah meningkatnya situasi Politik di Kab. Gowa khususnya wilayah Kec. Bajeng. Kami juga sangat mengapresiasi, langkah2 yang telah dilakukan polsek bajeng yang selalu mengininisiasi kami dalam pelaksanaan tugas di lapangan.

Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh, SH, mengatakan,"Sinergi dan penyamaan persepsi antara Panwascam perlu di lakukan sehingga dalam mewujudkan Pilpres dan Pileg Tahun 2019 yang lancar, aman, damai dan sejuk, dapat terlaksana dengan baik'' kata Kapolsek.
(Rizal Marzuki)

Tidak ada komentar