Header Ads


Breaking News

Jamaluddin Saing Beberkan Yang Di Lakukan Mantan Pj Kades Yang Diduga Kebal Hukum

Portalindo co.id, Kota Subulussalam -Aceh --Masyarakat Kampong Pasar Panjang Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam merasa kecewa kepada Inspektorat Kota Subulussalam dikarenakan tidak profesional menangani pengaduan tertulis.
"Kami dan segenap masyarakat Kampong Pasar Panjang Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam sangat merasa kecewa kepada Inspektorat Kota Subulussalam dikarenakan tidak profesional menangani pengaduan tertulis masyarakat,"Kata Jamaluddin Saing, Kamis, (10/01/2019) pada awak media.
Buktinya sampai saat ini tidak ada tindak lanjut terkait terbengkalai atau mangkraknya pembangunan Gedung PAUD/TK di Kampong tesebut yang di anggarkan pada tahun Anggaran 2017 di dalam Anggaran Dana Desa yg bersumber dari APBN sebesar Rp. 120.000.000,-(seratus dua puluh juta rupiah). 
Selain itu, ungkap Jamaluddin Saing selaku perwakilan Masyarakat Pasar Panjang yang telah melaporkan terbengkalainya bangunan tersebut kepada Insoektorat pada tanggal 29 Januari 2018, dan penanggung jawab terbengkalainya bangunan tersebut adalah Pj. Kemala Kampong dimasa itu, yakni Tarmizi,  S. Sos, dimana beliau selaku PNS juga salah satu staf  Kabag Tata Praja Setdako Subulussalam

Jamaluddin Saing juga menerangkan,"Kami telah mendatangi Ispektorat, H.Sufni, SE, namun jawaban yang diterimanya tidak membuahkan hasil. melainkan hanya berjanji bahwa Inspektorat akan turun melihat fakta pengaduan masyarakat yang di lapangan, dan hanya sebatas itu,"tegas Jamaluddin Saing. 

Melihat cara kerja Inspektorat terkait persoalan yang menimpa Kampongnya yang di duga dilakukan oleh Oknum Pj. Kepala Kampong tersebut, Jamaluddin Saing menduga Pj. Kepala Kampong Pasar Panjang tahun 2017 yakni TARMIZI, S. sos,  KEBAL HUKUM

(Sabirin)



Tidak ada komentar