Header Ads


Breaking News

Jalan Pagi Sehat Bareng MENHUB

Portalindo.co.id, Jakarta --Jalan Sehat Bareng MENHUB, Bapak Ir.Budi Karya Sumadi, yang di selenggarakan kerjasama Kementian Perhubungan dan PT. Ciputra Residence menggelar beberapa kegiatan pada minggu, 13 Januari 2019,  tepat di Ciffest Area , Citra 6, Citragarden City.
Kerjasama Kementerian  Perhubungan dan PT. Ciputra Residence menggelar beberapa kegiatan seperti :
- Jalan sehat bareng Bapak MENHUB
- Senam sehat warga Citragarden City
- Bincang santai bareng Bapak MENHUB
- Peluncuran layanan Bus Premiun Jabodetabek Airport Connexion
- Peluncuran E-Money Citragarden City
- Booth Eco Culture (Ada tanaman hidropik & Daur ulang sampah)
- Bazzar Culiner
- Musik Entertaint
- Games & Doorprize
Dalam acara tersebut, selain Bapak Menteri Ir. Budi Karya Sumadi, didampingin Managing Director PT.Ciputra Residence Bapak Budiarsa Sastrawinata, Senior Director PT. Ciputra Residence Bapak Agussurja Widjaja & bapak Meiko Handoyo dan Director PT. Ciputra Residence Ibu Christine wiradinata & bapak Nararya Ciputra Sastrawinata
Jaln sehat bareng MENHUB di mulai Pukul 06.30 WIB, Star jalan sehat di lepas oleh Bapak MENHUB dengan menaikkan bendera pelepasan peserta gerak jalan sehat.
peserta jalan sehat bareng MENHUB ini di ikuti peserta dari berbagai kalangan, tua/muda, anak-anak, remaja semua berkumpul berbaur bersama bapak MENHUB.
MENHUB, dalam sambutannya mengatakan, "Bahwa bus tambahan yang telah diluncurkan di kawasan Jabodetabek (baik kelas reguler atau premium) sampai dengan hari ini, dengan peluncuran 2 unit JAC ini merupakan bus tambahan unit yang ke 1.268."kata MENHUB Budi.

Budi menambahkan"Diharapkan melalui beroperasinya layanan JAC dengan  kelas premium/eksekutif ini, masyarakat yang akan bepergian ke bandara yang biasanya menggunakan mobil pribadi beralih menggunakan angkutan JAC ini. oleh karena itu layanan JAC ini di fasilitasi lengkap untuk menciptakan suasana yang nyaman seperti layaknya menggunakan mobil pribadi, fasilitas tersebut meliputi antara lain  : AC pendingin, Reclining Seatseat, Beltfee, Wifi Connecting, Charger dan lain-lain."Tutup MENHUB

Ditempat yang sama Direksi PT.Ciputra Residence menyampaikan,"Dalam rangka penanganan kemacetan di jalan raya melalui upaya shifting/perpindahan moda pengguna mobil pribadi ke angkutan umum, maka management Citragarden City bekerjasama dengan PT. Virgo Lintas Nusantara menyelenggarakan pengembangan layanan JAC (Jabodetabek AirPort Connexion) yaitu dari kawasan perumahan citragarden city ke arah bandara soetta (pulang pergi)."ungkapnya.

Lanjut Direksi,"PT. Ciputra Residence sebagai pengelola kawasan perumahan Citragarden City mengucapkan terima kasih atas dukungan dari beberapa pihak terkait operasional JAC dari kawasan perumahan Citragarden City ini antara lain meliputi :
-Ditjen Perhubungan Darat
-BPTJ Dishub kota tangerang
-PT.Angkasa Pura 2
-Badan Pengelola Jalan Tol
-PT. Jasa Marga
-Korlantas
-Dan operator PT. Virgo Lintas Nusantara

(yadi/red)

Tidak ada komentar