Header Ads


Breaking News

Irene Ilyas Nahkoda Baru Golkar Morowali

Portalindo.co.id, Morowali --Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), H.M Arus Abdul Karim melantik Pengurus DPD II Partai Golkar Morowali, bertempat di Pelataran Kantor Partai berlambang beringin ini, di Desa Ipi, Kecamatan Bungku Tengah, Senin sore, 07 Januari 2019.
Berdasarkan Surat Keputusan DPD I Partai Golkar Propinsi Sulteng Nomor : Kep.068 / DPD I.ST / GOLKAR / I / 2019 tentang pengesahan komposisi dan personalia DPD II Partai Golkar Kabupaten Morowali, Irene Ilyas, SE ditetapkan menjadi nahkoda baru Golkar Morowali periode 2019-2020.
Selain sosok Irene Ilyas, sejumlah nama masuk dalam pengurus inti partai Golkar Morowali. Mulai dari nama Letkol Purn. Muhamad Asra, SH sebagai Sekretaris, Muh.Saddak Husein Zainal Abidin selaku Bendahara Umum dan Haerudin Rompone sebagai Ketua Dewan penasehat di DPD II Partai Golkar Morowali.
Ketua DPD II Partai Golkar Kab.Morowali Iriane Ilyas, SE disela-sela sambutannya, menyatakan kesiapannya kesiapannya untuk menahkodai Partai Golkar dengan sebaik-baiknya. Serta meminta seluruh jajaran pengurus, kader dan simpatisan Partai Golkar untuk mendukung, demi kejayaan partai Golkar di Morowali.

“Jika ada keputusan saya yang keliru, saya mohon kepada teman-teman agar mengkoreksi dan kita musyawarahkan bersama untuk mencapai mufakat,” kata politisi perempuan dua periode Irene Ilyas, SE dihadapan seluruh tamu undangan yang hadir diacara pelantikan tersebut.

Dalam kesempatan itu, Irene Ilyas mengajak, seluruh Pengurus, Kader dan simpatisan Partai Golkar Kabupaten Morowali untuk bekerja keras dan memenangkan Partai Golkar pada Pemilu 2019 di Kabupaten Morowali untuk merebut kembali tongkat kepemimpinan di DPRD Morowali.

“Kepada seluruh pengurus, kader, organisasi sayap dan simpatisan, mari kita bekerja keras, bekerja cerdas dalam memenangkan kontestasi Pemilu 2019. Kita rebut kembali kursi Ketua DPRD Morowali, demi kejayaan Partai Golkar dan kesejahteraan masyarakat Morowali,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Morowali, Najamuddin dalam sambutannya mengatakan Ketua Partai Golkar Kabupaten Morowali yang baru, tidak perlu diragukan lagi. Hal itu dikarenakan, sosok politisi handal perempuan dari partai Golkar ini, sudah 2 periode menjadi anggota legislative. 

“Jika anda loyal kepada partai Golkar, maka anda harus loyal kepada kepengurusan yang baru ini. Saya sebagai Wakil Bupati menyampaikan sepakat tidak akan melupakan partai Golkar, karena kami menang pada saat pilkada tidak terlepas dari dukungan Partai Golkar,” terangnya.

Perlu diketahui, sejumlah petinggi Partai Golkar tampak hadir diacara pelantikan tersebut, mulai dari H.M Arus Abdul Karim Ketua DPD I Partai Golkar Propinsi Sulteng, Amran Bakir Nai Sekretaris DPD I Partai Golkar Sulteng, Yus Mangun Ketua Bidang Organisasi DPD I Partai Golkar Sulteng, H.Zainal Abidin Ishak Plt. Ketua Partai Golkar Morowali.

Tak hanya itu, tampak hadir Dr. H. Najamuddin, S.Ag, M.Pd Wakil Bupati Morowali dan Pengurus Partai Golkar Prop.Sulteng, Pengurus Partai Golkar Kab.Morowali, Pengurus Partai Golkar Kab.Morowali, Pengurus Kecamatan Partai Golkar Kab.Morowali, Ketua AMPG Kab.Morowali dan kader partai yang secara keseluruhan sekitar 50 orang.(WARDI)

Tidak ada komentar